LIBURAN….! (part.1)


Banyak cerita. Banyak kejadian yang pengen saya bagi. Termasuk perkembangan dua gadis kecil saya. Tapi keterbatasan waktu, tenaga dan beberapa alasan yang untuk saat ini ngga sempat terlintas di kepala saya. Hehehehe.. :mrgreen:

Iya. Akhir-akhir ini saya agak kesulitan membagi waktu. Waktu Syifa bayi saya masih sempet nulis di sana. Getoool banget. Semangat banget sampe sedikit terlena. *bahasanya euuy.. :mrgreen:.

Tapi karena sesuatu hal akhirnya membuat saya jadi sedikit kapok. Meski akhirnya sempet balik nulis lagi pas hamil Reina. Lalu tiba-tiba kehilangan waktu lagi untuk bisa rutin nulis. Dan sekarang Reina udah mulai aktif, lari ke sana kemari, rebutan mainan sama Syifa, lalu manjat pager.. Duuh.. saya sendiri pusing dibuatnya. 😀

Bujeng-bujeng bisa nulis ya? Nah para emak kayanya bisa paham kondisi dan situasi saya.

Makanya, saya salut sama para ibu yang punya blog khusus tentang buah hatinya. Yang selalu update tiap bulan. Kerenlah. Dan harusnya saya juga bisa gitu ya? *nah loh? 😀

Nah sekarang saya lagi ada waktu luang. Kemaren-kemaren kemana ajaaa ya? :D. Dan terpikirlah untuk nengokin blog saya yang udah lama ngga pernah di-update ini.. 😀

Oke deh. Saya lagi mau cerita tentang…
LIBURAN…!

Sebenarnya ke Surabaya itu salah satu agenda supaya Syifa bisa ketemu akung & utinya. Maklum, akung dan utinya ngga bisa ninggalin Surabaya karena di rumah Surabaya ada uyut. Dulu uyut masih bisa rutin ke Semarang atau ke rumah pakdhe dan oom yang lain. Tapi karena sekarang fisiknya sudah gampang lelah jadinya ya lebih banyak di rumah. Maka, Syifa dan Reina-lah yang datang berkunjung.

Uyut-nya Syifa dan Reina
Uyut-nya Syifa dan Reina

Seperti liburan sebelumnya, papanya Syifa ngga bisa ikutan bergabung. Jadi cuma bisa nganter sampe di bandara aja. Dan liburan kali ini kebetulan dapet tiket promo. Meski ngga murah-murah amat. Cuma hemat di bagasi aja. Karena saya bertiga (+Reina dan Syifa) cuma beli 1 bagasi aja. 20 kg. Padahal di maskapai lain ngga pake beli.. 😀

Naaahh… Bedanya, liburan kali ini jatuh di musim mangga! Maka, untuk pertama kalinya kami bisa nyobain mangga depan rumah. Ngga beli ke tukang mangga seperti biasanya. Hehehe…

Dan rasanyaa? Manisss.. semanis yang punya blog.. 😀

Biar ngga dibilang hoax, saya bagi fotonya yaaa…

Untitled
Panen mangga di rumah Akung – Uti..

Nah itu dulu ceritanya. Bersambung besok lagi yaaa… 🙂

***

Tinggalkan Balasan

