Beri aku satu (judul) saja. Mau kan? :D


Saya ada proyek pribadi (lagi.. :mrgreen:). Pengen bikin kumpulan cerita pendek / flash fiction. Cuma bedanya, kali ini saya minta sumbangan temen-temen untuk menentukan judulnya. Nanti ceritanya saya yang buat.. (ya iyaalaaah.. :D)

Jadi, mau kan membantu saya?

Pleasee…

*senyum paling manis*

šŸ™‚

 

6 pemikiran pada “Beri aku satu (judul) saja. Mau kan? :D

  1. Judul: BENSIN

    soal negara kita yang penghasil minyak, tapi ngimpor juga. dan tentang perilaku masyarakatnya yang mudah tersulut seperti bensin šŸ˜€

  2. “Sosok itu” judulnya itu mba, nanti isi ceritanya menceritakan suatu sosok itu sendiri, sosoknya bisa bermacam-macam, tergantung dari minat mba bee, sosok papa, mama, guru, temen deket, mantan, suami, anak, atau hanya sesosok yang sedang melintas didepan kita namun meninggalkan kesan mendalam *jiyah* seperti saat ini, aku lagi nginget sosok almarhun papa…

    maaf mba bee, judulnya agak gimana gitu hehehe

Tinggalkan Balasan

