Balada Flash Fiction


Dear duo admin kece,

WangiMS dan momo_DM

Sungguh.. saya ngga pernah bisa bikin surat cinta nan romantis. Jadi, kalau akhirnya surat ini terasa ‘ya gitu deh’ aja, tolong diterima dengan ikhlas ya.. 🙂

Pertama kali denger ada acara seru #15HariNgeblogFF, saya senang bukan kepalang. Karena membuat cerita flash fiction itu terasa menyenangkan buat saya. Ada sebuah kepuasan tersendiri jikalau ending yang kita buat ternyata tidak tertebak oleh seseorang yang membaca. Itupun kalo da yang baca yah..  :mrgreen:

Entah mengapa saya merasa selama 15 hari terakhir saya dibawa pada dunia saya. Pada me time saya yang selama ini susah saya temukan.

Saya sangat mencintai menulis, namun akhir-akhir ini saya jarang bisa menulis lagi. Event #15HariNgeblogFF ini seakan diperuntukkan khusus buat saya. Saya menemukan dunia saya. Betapa banyak hal menyenangkan saya dapat di sini. Menulis dan sekaligus mampir membaca tulisan teman lain di blog mereka masing-masing. Mengomentari dan saling mengenal melalui tulisan. Semacam blogwalking yang sangat menyenangkan. 😀

Sangat menyenangkan ketika satu judul bisa diinterpretasikan menjadi banyak cerita yang unik, keren sekaligus menggemaskan.
Ini pula yang membuat saya semangat menulis dan update blog lagi. Dan itu terasa sangat menyenangkan.

Terima kasih mba WangiMS yang cantik dan mas momo_DM yang cakep.

Terima kasih telah menghadirkan acara yang seakan diperuntukkan khusus buat saya *ge er tingkat dewa :mrgreen:

Terima kasih untuk selalu sabar membaca setiap link share yang dikirimkan. Dan mohon maaf jika saya sering telat. Yah.. maklum laptop seringkali harus rebutan. Dan kalaupun sudah ada di depan laptop, jadinya malah kadang blank.. Hehe..
Belum lagi tatapan duo batita kalau saya udah terlalu asyik di depan laptop. Ah.. yang pasti tantangan untuk tetap konsisten menulis selama 15 hari telah saya selesaikan.

Semoga ada lagi event lain yang akan mempertemukan kita.

You guys rock! :mrgreen:

I miss you already.. 😀

rinibee

Iklan

6 pemikiran pada “Balada Flash Fiction

  1. iyaahh nih Mbak, biasanya klo pertama kali OL di pagi hari langsung lihat apa judul utk hari ini, yaa sekarang gk ada lagi…
    ayooo Mbak, katanya akn ada project baru lagi dari Mas @momo_DM 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s