Mengejar bestseller? Saya tidak… :D


Suatu hari di siang bolong. Saya becandaan sama bapaknya anak-anak. Dan terceletuklah sebuah kalimat..

Ada alasan kenapa saya ngga mau bikin buku. Karena saya belom siap kalau nanti buku saya bestseller. :mrgreen:

Hehehe… meski hanya gurauan, selepasnya saya pun akhirnya merenung sendiri. *kebiasaan.. :D*

Dan terbersit tanya dalam benak saya. Memangnya kalau sudah bestseller lalu mau apa?

Ya, sebut saya orang yang aneh. Tapi sungguh, saya mencintai menulis namun tak terlalu berambisi karya saya jadi best seller.

Keinginan untuk membukukan karya saya itu pun hanya agar tidak tercecer dan menjadi kumpulan cerita yang utuh. Itu saja.

Ah ya, mungkin saya tak cocok jadi penulis. Dan mungkin passion saya harus dipertanyakan kembali. Yang pasti, saya suka menulis. Dan jika tulisan saya ada yang membaca dan menyukainya…

saya anggap itu bonus.. πŸ˜€

2 pemikiran pada “Mengejar bestseller? Saya tidak… :D

  1. tidak mesti punya keinginan best seller baru bisa disebut seorang penulis, dengan nulis setiap hari dan posting di blog kamu ini pun kamu sudah disebut penulis bukan dan saya menyukai tulisan kamu πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

