Ada yang salah?


Ah.. entah mengapa akhir-akhir ini saya kehilangan passion untuk menulis. Sepertinya ada yang salah. Dulu saya menulis karena saya ingin, saya mau dan saya suka. Hasilnya..

saya bahkan ngga nyangka saya bisa nulis seperti itu *terdengar lebay.. :mrgreen:

Tapi itulah menulis. Mengutip sebuah slogan (?) yang kerap diucapkan di salah satu ‘rumah menulis’ yang saya ikuti.

Menulislah dengan hati..

 

Yuuup.. mungkin di sana letak salahnya! Saya terlalu memaksa untuk menulis. Seharusnya saya menulis dengan hati.. bukan dengan paksaan karena deadline.. πŸ˜›

Atau mungkin benar adanya apa yang pernah diucapkan oleh belahan jiwa saya.. Bapaknya dua putri saya, bahwa menulis itu tergantung dari niatnya..

Jadi itulah yang harus saya benahi.

Sebuah pertanyaan besar yang memang harus saya jawab sendiri. “Apa sesungguhnya niat saya dalam menulis..?”

Ah.. saya sungguh merindukan.. Bisa menulis dengan senang, bahagia dan nyaman. Kalaupun menulis sebuah kisah sedih dan mengharukan.. Semoga saya bisa larut di dalamnya.. πŸ™‚

Ya, saya ingin kembali merasakan menulis dengan hati. Karena semua yang berasal dari hati semoga bisa diterima oleh hati.. πŸ™‚

2 pemikiran pada “Ada yang salah?

Tinggalkan Balasan

