Honey, I’m home… :)


Alhamdulillah…

Saya bisa menjejakkan kaki lagi di kota buaya ini. Meskipun saya ngga lahir di sini.. Tapi saya tumbuh dan gede di Surabaya.. Jadinya berasa mendulang kenangan ajah.. *oke, saya emang agak lebay.. :D*

Jadi ceritanya, seorang sahabat saya, Desi, rencananya akan menikah bulan November ini. Maka saya yang emang udah punya niat untuk datang ke pernikahannya, mulai mempersiapkan diri biar bisa mudik bulan November.. Salah satunya ya ngerayu.. merajuk bin merengek ke bapaknya anak-anak supaya bisa pulang ke Surabaya. *parrah bener saya ya? :mrgreen:

 saya dan desi.. :D

Apalagi lebaran kemaren saya belom pulang kampung, mengingat si bungsu (untuk sementara jadi si bungsu) Reina masih terlalu kecil.

Saya pun berusaha menjelaskan bahwa Desi itu sahabat baik saya, dan saya sudah berjanji dalam hati kalau dia menikah saya harus datang.

Demikian..

Berhubung saya punya 2 bayi. Si kakak, Syifa yang baru 2,5 tahun alias batita dan si bungsu Reina yang baru 3 bulan, agak kesulitan juga kalau berangkat dari Bandung ke Surabaya sendirian dengan dua balita.

Kalau dulu saya mah lempeng-lempeng aja pulang ke Surabaya sama Syifa. Naek pesawat ‘cuma’ satu jam. Berangkat setelah shalat Shubuh. Syifanya belom bangun, bisa langsung saya gendong dan dibawa. Ngga pake ganti-ganti baju. Ntar kalo dah sampe di Surabaya, baru deh dia mandi di rumah akung – utinya.. 😀
Nah itu kalau bawa satu bayi. Kalau dua??

Saya ngga bisa bayangin. Mana sekarang si kakak lincah benerrr.. Ngga bisa duduk tenang. Pindah sana sini. Trus adeknya juga belom bisa menegakkan kepalanya. Harus saya tahan dengan tangan saya. Lalu kalau saya pergi ke Surabaya sendirian. Gimana ceritanya? 😛

Maka, saya harus rela bersabar menanti belahan jiwa saya yang baik hati itu untuk mengantar. Sementara itu saya ‘menabung’ untuk bisa mudik rame-rame. Eh iya, baru kerasa ya.. kalo nabung buat mudik itu ternyata lumayan juga…? 😀

Eh apa itu peribahasanya… pucuk dicinta ulam tiba? Ah pokoknya ngga disangka-sangka, beberapa hari yang lalu bapak dan mama saya ada acara ke Jakarta. Nikahan salah satu kerabat dari ayah saya. Mungkin kelamaan nungguin sayanya ngga dateng-dateng kali ya… Apalagi bapak saya belom ketemu Reina sama sekali, sedangkan ibu saya yang datang saat saya persiapan mau melahirkan cuma sempat melihat Reina tak lebih dari 6 hari saja.. 😛

Jadinya, bapak & mama saya mampir ke Bandung sekalian menjemput saya ke Surabaya.. -masih di bulan Oktober-, dan akhirnya…

Tarrraaaaaaaa!!!!

Di sinilah saya sekarang. Di depan komputer jadul jaman saya kuliah dulu. Komputer yang sama yang menemani saya menyelesaikan skripsi saya. Skripsi saya yang berupa laporan tebal yang bisa dipake bantal.. :mrgreen:

Ah, senangnya…

Mari, kita berlibur.. 🙂

Sambil nunggu dijemput bapaknya anak-anak.. :mrgreen:

hehehe

Tinggalkan Balasan

