Menebak jenis kelamin calon bayi…??


Beberapa waktu yang lalu, saya memeriksakan kandungan saya ke dokter langganan saya. Beberapa hari sebelumnya saya terserang muntah-muntah yang agak gak jelas..
Makanan apapun yang masuk keluar lagi.. pun demikian dengan minuman.. Jadi kondisi saya tidak dalam keadaan yang baik.. 😦

Tadinya, saya dan suami ingin menanyakan jenis kelamin calon bayi kami.. yang memasuki bulan ke 6. Mengingat kondisi saya tidak dalam keadaan baik, alangkah bijaksananya untuk lebih dahulu memperbaiki kondisi ibu dan bayi daripada ribut mikirin jenis kelamin.. dengan kata lain.. “bukan saat yang tepat untuk membahas jenis kelamin calon bayi pada saat itu” πŸ˜›

Maka, saya pun iseng-iseng nyari informasi tentang menerka jenis kelamin bayi tanpa USG… di sini dan di sini.. Hasilnya???

Taraaaa….!!!

Begitu baca, saya malah bingung..
Pada awal kehamilan kali ini saya memang tidak mengalami mual muntah hebat.. Tapi justru di tengah-tengahnya…

Dan saya juga suka berbaring menghadap ke kiri.. tapi menurut saya memang karena masalah kenyamanan saja :D, tapi tidak menutup kemungkinan di tengah saya tidur berbalik arah menghadap ke kanan khan? hehe πŸ˜€ πŸ˜›

Saya juga suka makanan manis.. cuma saya pikir hanya masalah selera lidah saja.. hehe.. πŸ˜€

Lalu ada yang bilang kalo wajah ibunya bundar anaknya perempuan.. Secara berat badan saya naik khan ya? Pastinya nambahnya ke pipi dan perut.. gimana gak bundar coba? :mrgreen:

Lalu di lain sisi, payudara saya kelihatannya normal-normal saja.. Meskipun sejak dulu saya ngerasa yang kiri lebih besar dari yang kanan.. *memang begitu khan ya?* πŸ˜€

Dan tentang berat badan si ayah, badan suami saya segitu-segitu aja dari dulu.. Ketika hamil Syifa maupun calon adiknya ini… Jadi kedua artikel di atas tidak membantu kami menebak calon bayi ini..

Kalo ngomongin insting ibu hamil… Saya ngga punya insting, dan ngga mau mendahului ketentuan Yang Maha Pemilik Hidup…

Lebih baik mencoba bersabar saja ya.. πŸ™‚

Sambil menikmati setiap detik demi detik keberadaannya di dalam rahim saya… πŸ™‚

Iklan

2 pemikiran pada “Menebak jenis kelamin calon bayi…??

  1. Mbakkeeee…lama ga denger kabarmu, ternyataaaaa….!! Subhanallah, walhamdulillah, Syifa mo punya adek…. Barakallah ya? smg jadi dedek yang sholehah…, kangen mbakee..kapan neng suroboyo?

    1. Hehehe..
      Iya mba.. saya lama ngga ngider di lapak sebelah.. :mrgreen:

      Alhamdulillah.. rejekinya sekarang.. Mohon doanya ya mba.. πŸ˜€

      Amiiin ya robbal alamin…

      Matur nuwun sing kathah nggih mba.. aku yo kangen ikiii… πŸ˜€

      Belum tahu kapan ke Surabaya lagi… Insya Allah nanti kalo ke Surabaya tak kabari.. nanti kita ketemuan ya.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s