Bawaan bayi? :P



Katanya, kalau hamil itu suka beda-beda. Antara hamil anak pertama, kedua dan seterusnya ngga pernah ada yang sama persis.. Bawaan bayi, katanya.

Nah, hamil saya yang sekarang juga gitu. Ngga tahu kenapa saya lagi getol banget ngerjain proyek. Proyek pribadi sebenarnya.. hehe :mrgreen:

Yuup… saya lagi getol banget nulis, lebih tepatnya ngumpulin tulisan lama, edit sana sini jadi satu kumpulan tulisan.. 🙂

Begitulah.. ngga tahu kenapa semangat banget.. 😛

Mudah-mudahan segera kelar proyeknya sebelum mood-nya ilang.. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s