Mimpi itu..


Beberapa bulan yang lalu saya sempet memiliki impian dan berusaha mewujudkan beberapa target pribadi saya. Memang sih, bukan tertulis jelas dalam bentuk list, tapi lebih pada impian saya yang sengaja saya simpan rapat-rapat dalam memori saya.. Maklum saya khan pemalu.. :mrgreen:

Nah.. alhamdulillah, satu persatu mulai bisa saya wujudkan.. πŸ™‚
Beberapa waktu yang lalu, proyek kerja sama writers4indonesia pun telah menerbitkan buku keroyokan kami bersama.. Alhamdulillah, satu karya saya dimuat di buku #9.

Yang sedang mendekati impian adalah memberikan kado istimewa untuk orang-orang tercinta saya. Semoga bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.. dan tepat pada waktunya..

Dan ini juga ngga ada hubungannya dengan proyek komersial. Murni dibuat dari hati, untuk orang-orang tercinta.. πŸ™‚

semoga diberi kemudahan dan kelancaran..
amin.. πŸ™‚

3 pemikiran pada “Mimpi itu..

Tinggalkan Balasan

