Pisang bakar yang ‘membakar’ selera.. hehe.. :D


Pulang dari liburan di Pulau Umang kemarin, kami sekeluarga mendapatkan paket ‘oleh-oleh’ berupa gula Jawa, bandeng asap (kalau ngga salah), otak-otak, kripik melinjo dan pisang tanduk (kalau ngga salah lagi :mrgreen:).ย Di antara paket ‘oleh-oleh’ yang dibagi tiap kepala keluarga tersebut, yang menarik minat papanya Syifa adalah pisang tanduk.. Yuuup… apalagi kalau bukan untuk ‘disulap’ menjadi pisang bakar keju coklat..
Maka, ketika di suatu sore hari papanya Syifa yang memang di’desain’ oleh yang Maha Kuasa ‘sedikit’ lebih pendiam dari saya (atau banyak ya? *eh? ๐Ÿ˜› :mrgreen:) tersebut ‘menghilang’ beberapa saat dan kembali membawa seperangkat bahan-bahan seperti meses, margarin, keju, serta susu kental manis, maka saya sudah bisa membaca pikirannya.. *berasa cenayang.. ๐Ÿ˜€

ya.. pasti pengen dibikinin pisang bakar coklat keju oleh istri tercintanya.. *mulai ge er.. ๐Ÿ˜€

 

Maka keesokan harinya… sebelum belahan jiwa saya itu terbangun dari tidurnya, saya sudah stand by di depan komputer buat gugling resep pisang bakar keju coklat.. dan saya pun terdampar di nemu situs ini..

 

Setelah menimbang, membayangkan, mencerna dengan kapasitas otak saya yang terbatas serta memikirkan baik-baik segala kemungkinannya.. Sebab,ย mungkinkah saya yang jago banget masak ini *sumpah ini fitnah.. :P* mampu membuatnya? *halaaah.. ๐Ÿ˜›

akhirnya dengan sedikit nekad dan modal cinta *ealaahhh.. :D* saya pun mencoba resepnya.. dan taraaaa….

 

 

inilah hasilnya..

 

penampilan mungkin menipu, tapi rasa…

 

 

rasa…

 

 

 

iya, rasanya….

 

 

 

Yummmiiieee…. ๐Ÿ˜€

 

*ngga ada larangan buat ngelem (translit: memuji) hasil karya dewe (sendiri) tho..? Mengingat semboyan dan moto.. ‘ngga ada kecap nomor dua’… *apasiyh.. :D*

 

 

tapi, beneran enak kok.. serius..

 

*keukeuh.. :))

 

Cuma pengen cerita itu aja kok.. Kalo saya ternyata bisa bikin cemilan enak.. hehe

 

*ealaaahhh.. ๐Ÿ˜€

Iklan

Satu pemikiran pada “Pisang bakar yang ‘membakar’ selera.. hehe.. :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s