mak comblang..


bawa

“Udah deh Li……. dijamin dia cocok banget buat elu.. dia tinggi semampai.. loe juga tinggi.. Trus hidungnya dia mancung.. Cocok banget khan ama idung elu yang kaya monas.. hehe.. Dan lagi dia calon dokter hewan.. Loe khan suka binatang? Nah.. dijamin deh.. loe ama dia bakalan jadi pasangan yang cocok..”

“Niat bener siiyh loe Win..”

“Ah elu.. Dia tuh sahabat baek gue.. sama kaya elo.. Jadi kalo dua sahabat baek gue jadian.. Gue ikutan seneng..”

“tapi belom juga gue ketemu ama dia.. Loe-nya dah niat bener ngejodohin gue..”

“yah Ali…… Loe yang semangat dikit napa..”

“hehe.. Lagian, niat bener siyh elo.. Kaya tahu selera gue aja.. Asal loe tahu.. semua yang loe sebutin tentang temen loe siapa namanya?”

“Amanda..”

“Nah tuh Amanda.. ngga ada yang sesuai kriteria gue.. Kata siapa juga, gue suka cewe tinggi.. kata siapa juga gue mau ama cewe mancung.. dan siapa bilang gue suka macarin dokter hewan kucing gue, si Bono? Aneh-aneh aja lu..”

“Ya.. gue juga ga tahu benernya.. gue cuma ngerasa banyak kesamaan di antara kalian.. kali aja cocok..”

“kebanyakan kesamaan malah nyeremin, tahu.. Lagian… gue juga udah punya cewe yang gue taksir kok..”

“yang bener? Serius loe?”

“yup.. tapi dianya ngga nyadar.. malah sibuk sendiri..”

“ooh gitu.. jadi penasaran gue kaya gimana orangnya.. gue kenal ngga?”

“yang pasti orangnya keciil, ngga mancung dan bukan calon dokter hewan..”

“bwahahaha… siyaaalll…!!! trus apa istimewanya dia?”

“dia care ama gue.. dia baek banget ama gue.. dan dia istimewa.. Cuma gue ngga pede aja.. takut dia nolak gue, tengsin dah…”

“pede aja lagiii.. lagian siapa siyh yang bisa nolak elo?”

“Serius loe? Kira-kira gue bakalan diterima kalo nyatain..?”

“Ngga tahu juga ya.. tapi loe khan cowo.. harus siap ditolak juga.. Tapi feeling gue, kemungkinan tipis siyh loe ditolak.. secara wajah loe lumayan.. ngga jelek-jelek amat..”

“siyaaal…!!”

“Hehe.. Jadi, sekarang berani dong buat nyatain?”

“Iya deh.. ato sekarang aja ya gue bilangnya…?”

“hah?? Sekarang? Mana orangnya..?” (lirik kanan kiri)

 

Sedetik kemudian tangan kekar itu memegang bahu Winda, menepuknya pelan, menundukkan kepalanya dan melihat langsung ke dalam bola mata coklat perempuan mungil di hadapannya.. Gadis mungil itu menatapnya lugu, sedikit salah tingkah..

 

“Jadi Win, loe mau jadi pacar gue?”

 

“eh…? :o”

 

Iklan

Satu pemikiran pada “mak comblang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s