Sakit..


us

Aku melihatmu lagi..

Setelah lama aku tak lagi mendengar kabarmu..

Sejak mereka mengabarkan kau dekat dengan gadis ini dan itu..

Dan tak jua memutuskan untuk memilih salah satu di antara mereka..

 

 

Ya.. aku melihatmu lagi..

Entah mengapa semua itu membuka kenangan lagi..

Tapi aku sudah memutuskan..

Untuk tak lagi perduli dengan apa yang kau lakukan..

 

 

Sudah ya..

Hentikan usahamu..

Untuk mencoba membuatku tertarik padamu..

Aku sudah memutuskan.. untuk tak lagi perduli denganmu..

 

 

Dengan senyummu..

Pesonamu.. dan seluruh daya tarikmu…

Meski semua itu pernah membuatku terpikat padamu..

Dulu sekali… saat aku benar-benar berharap padamu..

 

 

Tapi setiap penantian ada batasnya..

Dan aku sudah memutuskan..

Aku sudah memilihnya..

Jadi berhentilah mencoba memasuki alam bawah sadarku…

 

 

 

 

 

 

 

terimalah Fedi Nuril, saya sudah memilih yang lain.. 😛

 

 

Satu pemikiran pada “Sakit..

Tinggalkan Balasan

