Teruntuk..


Hari itu, kau menyematkan cincin itu di jariku.. meski mungkin engkau tidak menyadarinya.. jauh sebelumnya aku sudah menyematkan namamu di hatiku.. dan kuyakin engkau pun begitu..

Tak semuanya indah sayang..

Tak semuanya mulus adanya..

Tapi bersamamu.. aku yakin semuanya bisa kulalui..

Aku dan kamu..

Dengan segala perbedaan yang ada.. bukan untuk memberi jarak.. tapi untuk belajar menyesuaikan, bersabar, memahami,mengerti, Β juga menyelaraskan…

Dua itu, bukan hanya aku.. tapi juga kau.. ada kita di sana..

β€œKarena cinta engkau akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik pada yang kau cinta.. dan demikian pula sebaliknya.. karena cinta juga engkau takkan menuntutnya memberikan lebih daripada yang ia mampu..”

dan karena cinta,

Tulisan ini hadir untukmu.. untuk mengingatkan masa yang telah kita lewati bersama.. di antara suka duka yang pernah tercipta..

Semoga ke depannya kita akan selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap perjalanan cinta kita.. dan semoga kita tetap bisa mempertahankan supaya bara itu tetap menyala.. memberikan kehangatan pada hati kita..

Dan aku tahu..

Aku selalu bisa mengandalkanmu.. πŸ™‚

Untukmu, belahan jiwaku.. :mrgreen:

Happy anniversary A.. πŸ˜€

11 pemikiran pada “Teruntuk..

  1. Selamat Mba Riniiiiiiiiiiiiii…

    cuit cuit….

    ahhh aku jadi penen, hehehe

    btw itu poto di pintunya Masjid Al-Akbar Surabaya yak??

    peluk kangen buat si cantik Syifa πŸ™‚

  2. waaa..2 taun ya rin..?
    hmm…2 taun 1 anak
    4 taun 2 anak donk, hihihihi..

    selamat yaaaaa..mudah2an bisa sama2 terus sampe nenek kakek, sampe punya cucu cicit yang banyak πŸ˜€

    makan-makan..!! *hadeuuhhh* :))

Tinggalkan Balasan

