Happy Zoo and happy with you.. :D


kopdar bandung

Pagi itu sebuah sms masuk ke henpon saya.. no yang tidak dikenal.. menanyakan apakah saya jadi datang ke kebon binatang.. Tapi di akhir pesan singkat itu tertulis sebuah nama..

Ah ya.. saya janji akan bertemu teman-teman istimewa hari ini.. Tapii.. saya belom tahu jam berapa saya akan berangkat.. Maklum.. gara-gara piala dunia otomatis jam biologis pun menjadi ancur-ancuran.. waktunya banyak kesita buat begadang di malam hari.. Tadinya saya mau berangkat sendiri.. Tapi agak ngga tega secara weekend itu cuma waktu yang dipunyai papanya Syifa buat bercengkerama dengan putri mungilnya.. selebihnya lebih banyak di ibukota.. Nah.. masa iya saya tega ngga ngajak..?? 🙄

Berhubung belom ada kepastian.. Saya pun memutuskan untuk men-cancel acara ketemuan dengan Cloudy.. Kasihan kalo ia menanti-nanti tanpa kejelasan.. Tapi setelah saya pikir2.. Sayang juga ya.. kapan lagi coba bisa ketemuan? Akhirnya.. Bermodal nekad siasat jitu.. Saya cepat-cepat beberes.. mandiin Syifa, nyuapin, mandi dan siap-siap.. *udah ge er duluan.. :D*. Biarin deh.. Biar papanya ikut termotivasi..

Lalu.. alhamdulillah ada teman suami datang.. sehingga setelah tak lama temannya pulang saya ada kesempatan bagus buat ngajak jalan-jalan ke kebun binatang.. Meski akhirnya berangkat agak siang.. yang penting kami jadi pergi ke kebun binatang.. Di tengah jalan.. henpon saya kembali berbunyi.. Ternyata dari Aurora Borealis.. menanyakan apa saya jadi datang ke Happy Zoo? Dan saya baru sadar saya belom menghubungi Cloudy lagi… Akhirnya saya sms untuk janjian lagi dan alhamdulillah.. Cloudy bisa ikut gabung..

Sampai di bonbin sudah hampir masuk Dhuhur… Jadilah saya memilih duduk-duduk sebentar di tangga dekat acara Happy Zoo.. Saya sudah melihat Hotchocolate sejak awal.. Tapi kayanya lagi sibuk sehingga saya memutuskan menunggu di pinggir lokasi sambil duduk duduk beristirahat.. Sambil duduk saya tholah tholeh.. mencari cari wajah lain yang bisa saya kenali..

Seorang perempuan mungil berjilbab hijau menoleh ke arah saya.. Wajahnya familiar.. Kami bertatapan.. dari wajah kagetnya saya justru yakin kalo itu Aurora Borealis.. karena sesaat kemudian dia komat kamit dari jauh yang kebaca kalo ngga salah.. “Eh.. itu mba Rini Bee” *sok tahu mode on.. :D* dan saya pun melambaikan tangan ke arahnya.. 🙂

Ia pun mendekati saya.. dan akhirnya kami bertemu.. salaman dan cipika cipiki.. Wajahnya ramah sekali.. pipinya chubby.. *hadah dibahas* 😀 dan saya jadi ingat salah satu warga ngerumpi pernah bilang pengen ngeliat pipi chubby Aurora Borealis.. eh saya udah liat lho!! *hadah.. :P*

Tak lama ia memanggil Hotchocolate yang benar seperti dugaan saya sebelumnya, yaitu perempuan kurus berbaju krem yang dari tadi terlihat sedikit sibuk.. :). Kembali saya bersalaman dan cipika cipiki dengannya.. Senyum terlihat di wajah masing-masing dari kami.. Dan tak lama kemudian saya juga dikenalkan dengan Perempuan Biasa.. Katanya silent reader ngerumpi.. :D.

Beberapa saat kemudian, temen-temen Happy Zoo terlihat mulai berkumpul untuk persiapan sholat berjamaah.. Saya pun mengakhiri perjumpaan dengan 3 perempuan manis tadi serta berjanji akan kembali lagi sebelum mereka pulang…

..dengan membawa Cloudy.. 😀

*padahal juga saya belom ketemu Cloudy* :P.

Sambil menunggu Cloudy, saya, suami, Syifa dan mba Anis pun jalan jalan mengelilingi kebon binatang.. Syifa tampak antusias mengamati hewan demi hewan yang kami temui.. Hingga sebuah telepon masuk ke henpon saya.. Dari Cloudy.. Karena sudah masuk waktu Dhuhur, kami memutuskan untuk bertemu setelah sholat.. dan saya akan kembali ke lokasi Happy Zoo..

Di depan lokasi Happy Zoo.. saya mencari-cari sebuah wajah.. Seorang perempuan cantik berjibab cokelat mendekat dan saya melambaikan tangan.. Dialah Cloudy.. :D. Tak lama.. Aurora Borealis kembali mendekat.. Kami ngobrol sebentar.. Hotchocolate sempat bergabung.. lalu disusul kedatangan Purple Baloon, Perempuan Biasa dan tak lupa untuk minta tolong difoto buat kenang-kenangan.. *hayah.. :P*.

Waktu yang singkat.. untuk bisa bertemu dengan sahabat…

Semoga kita bisa berjumpa di lain kesempatan.. 🙂

Terima kasih untuk weekend yang menyenangkan.. 🙂

Aurora Borealis, Cloudy, Rini Bee, Purple Baloon, Hotchocolate and little Syifa.. 😀

Gambar di atas diambil semena2 dari sini..
Punten neng Aurora Borealis.. 🙂

5 pemikiran pada “Happy Zoo and happy with you.. :D

  1. ya memang senang ya pas ketemu sahabat apalagi sahabat lama yg dulunya kita akrab trus ketemu skr udah pada berkeluarga..hehee..seru… jd reunian

Tinggalkan Balasan

