Saat kumenatap langit..


Saya selalu suka langit.. 😀

Suatu hari ketika saya masih sekolah.. Mungkin sekitar SMP atau SMA ada liputan tentang griya unik.. Di sana diceritakan tentang konsep kamar yang menurut saya keren banget.. Di dalam kamar yang minimalis itu, di bagian bawahnya terdapat meja, buku-buku dan lain sebagainya.. Semua hal bisa dilakukan di kamar itu yang menurut saya keren banget..

Nah.. tempat tidurnya di bagian atasnya.. Iya.. ada tangga yang menuju ke atas.. deket dengan langit-langit kamar.. di sanalah tempat tidur itu berada.. Kalau berdasarkan pendapat si pemilik kamar.. Kamar itu didesain seperti itu karena kamar itu tempat ia melakukan segala hal yang disukainya.. Mungkin konsep me time-nya ada di dalam kamar itu ya.. :mrgreen:. Sedangkan alasan kenapa ada tangga untuk menuju ke tempat tidur, karena ia suka langit.. Jadi di atas tempat tidur itu atapnya terbuka dan memungkinkannya untuk melihat bintang di malam hari… :mrgreen:

Mungkin sepintas mirip gambar ini.. 😀

Keren! Keren banget….! Saya suka banget konsep ini.. Entah kapan saya bisa mewujudkannya.. 😀

Tinggalkan Balasan

