Me time vs kejutan ulang tahun yang tertunda..


Membaca tulisan salah seorang sahabat di sini yang membahas tentang me time.. saya jadi teringat kisah saya waktu masih kuliah..
Saat saya kuliah saya termasuk cewe yang ngga ribet.. Sama seperti tiieee, saya termasuk orang yang seneng jalan2 sendirian.. Naek motor ke mana-mana.. Kalo ada temen ya jalan ama temen, tapi kalo lagi mood sendiri ya hayuuk ajah pergi sendirian.. :mrgreen:

Tempat yang paling sering saya datengin sepulang kuliah itu adalah tempat persewaan VCD di Ruko di deket Pasar Bratang.. Saya lupa namanya.. Biasanya saya pinjem film-film Hollywood yang saya belom sempet nonton atau film seri macam Smallville.. Waktu itu saya keranjingan banget ngikutin serial Smallville yang ternyata seru abis.. :D. Makanya tiap ada waktu luang saya pasti nyempetin ke sana..

Suatu hari, salah seorang sahabat saya iseng-iseng bertanya apa rencana saya sore ini sepulang kuliah.. Waktu itu bulan puasa.. Sepulang dari kampus saya rencananya mau ngabuburit sambil milih2 film favorit saya di persewaan VCD langganan saya.. Lumayan daripada saya ngga punya acara yang jelas.. dan waktu itu emang saya lagi pengen jalan sendirian.. :mrgreen:.  Jadi deh saya jawab..

“Rencananya sih mo ke W*nsdisc, mo liat2 vcd.. sekalian nunggu waktu buka puasa.. Eh tapi kayanya mampir dulu bentar disuruh mama ke ATM..”

Sebenarnya wajah temen saya agak mencurigakan siiiyh.. Tapi dasar sayanya ngga usil jadi deh saya ngga nanya2 lagi.. 😛

***

Pulang kuliah sore.. saya langsung cabut sama motor kesayangan saya ke persewaan vcd yang udah seperti rumah kedua saya.. *lebay.. :D*, ngga kerasa udah mau adzan maghrib.. Tiba-tiba hape saya berdering.. dari mama tercinta yang nanyain saya ada di mana.. Setelah bicara secukupnya saya balik milih2 vcd lagi.. Eh telpon saya bunyi lagi.. Kali ini dari salah seorang sahabat saya yang ngabarin mau mampir ke rumah.. Tumben amat secara bulan puasa.. Tapi karena sayanya juga ngga usil.. ya okeh okeh ajah deh.. 😀

Sampe di depan rumah adzan maghrib baru ajah selesai berbunyi.. Nyaris.. :mrgreen:. Di depan teras rumah nangkring motor sahabat saya yang tadi nelpon.. dan di bawah pohon mangga ada mobil salah seorang sahabat saya yang laen.. Tumben pada ngga langsung pulang tapi mampir ke rumah.. ah.. mungkin mereka lagi ada perlu.. Saya pun masuk rumah dan mengucapkan salam.. Sampai di sini.. ngga ada yang mencurigakan.. Yang mencurigakan karena bapak saya senyam senyum sendiri.. Ngga seperti biasanya.. Ternyata benar…

Di ruang keluarga berkumpul 8 sahabat saya lengkap dengan berbagai makanan yang mereka persiapkan untuk merayakan hari ulang tahun saya.. :mrgreen:. Saya jelas ngga menduga mereka bisa dateng rame2 kaya gini secara di kampus tadi pada cuek ajah ngga ada yang ngucapin ultah ke saya..

Beberapa saat kemudian kue ulang tahun ditiup dan kami pun berbuka puasa bersama sambil bercangkerama.. Sambil bercanda mereka bercerita hampir saja gagal rencananya kalo aja saya ngga ditelpon.. salah seorang meledek saya.. Bisa-bisa saya ngga pulang-pulang kali ya saking asyiknya menghabiskan “me time” di tempat favorit saya.. hehe.. :mrgreen:


Makasih banyak ya prends buat kejutannya…

dan sekarang.. kalian semua apa kabar yaa…? 😀

Iklan

2 pemikiran pada “Me time vs kejutan ulang tahun yang tertunda..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s