cerita bulan dan bumi..


Sepasang anak muda duduk terdiam.. Sang perempuan duduk di depan laptop birunya.. sedangkan sang pria di depan komputer jadul namun tangguh.. Keduanya berada di dua tempat yang berbeda.. Telepon genggam nampak di sisi kiri telinga mereka masing-masing.. menghubungkan mereka. Keduanya menatap layar monitor sambil bertelepon.. Terdengar suara sang perempuan memecah kesunyian..

“Sebenarnya… hubungan kita ini seperti apa? Aku ada di sampingmu, selalu.. tapi aku tak bisa menyentuhmu.. Aku selalu ada di sana.. di sekitarmu.. Apa kau menyadarinya? Entah mengapa aku tak pernah bisa mengerti dirimu…”

“Aku… aku sayang padamu bulan.. Tak cukupkah itu bagimu?”

“Aku tak tahu.. hanya saja aku merasa kau menyembunyikan segala hal ‘tentang kita’.. Tentang aku dan kau.. dan akupun meragu.. meragu pada ketidakjelasan ini..”

“Apa yang harus aku buktikan Lan? Haruskah aku berteriak untuk mengatakan bahwa kau milikku? Bagiku.. ada kau di hatiku.. Itu sudah cukup..”

“Apa yang aku minta terlalu banyak bagimu?”

“Maksudmu?”

“Iya.. aku cuma minta kau menekan tombol kecil itu..”

“Haruskah?”

“Iya..”

“Untuk apa?”

“Apa sulitnya?”

“Tapi…”

“Bumiiiiiiiiii……….. tekan saja.. dan aku tak akan meminta yang lain…”

“Haruskah kita bahas ini berulang-ulang…?”

“Bumiiiii… kumohon…”

Bumi terdiam.. dan Bulan pun terdiam.. Hingga tak lama…

Sebuah link biru berpendar di halaman ber-background biru itu…

“Bumiii sayanggggg…. giiiittuuuu dooooonggg.. :D”

Dan senyum pun merekah di wajah Bulan di sepanjang sisa hari ini.. Tak jemu2 ia memandang ke layar monitor menatap halaman profilnya di situs pertemanan itu..

Bulan Cahyaningputriin a relationship with Bumi Akbar Putra… 😀

Tinggalkan Balasan

