Terima saja…


ex b

Aku terbangun dengan nafas memburu..
Ah.. ternyata itu semua hanya mimpi..
Sesaat yang lalu aku berada dalam sebuah dilemma..
Aku dihadapkan pada dua pilihan..
Memilihmu atau dirinya..

 

Aku menarik nafas dalam-dalam…
Berpikir dalam hati..
Mimpi itu mempertemukan aku, kau dan dia..
Ada apa ini…??

 

Hei kamu.. ya kamu..!!
Kemarilah.. ada yang ingin aku sampaikan..
Mendekatlah.. dan dengarkan aku baik2..
Mungkin ini terakhir kalinya aku menyampaikannya padamu..
Jangan buat kesabaranku habis dengan mengulang-ulang lagi hal ini..

 

 

Kuharap kamu bisa menerima..
Bahwa semua tetap sama.. tak ada yang berbeda
Baik dalam nyata atau dalam mimpiku..
Baik saat ku terlelap atau di kala terjagaku..
Terimalah.. aku tetap memilihnya..

 

Wahai pria dari masa laluku..
Hentikanlah segala usahamu..
Kuminta satu hal padamu..
Jangan lagi kau menggangguku..

 

Tak lelahnya kau mencoba dan terus mencoba..
Saat tak kau dapatkan inginmu dalam nyataku..
Kini kau coba susupi alam bawah sadarku..

 

Wahai pria jangkung namun kurang beruntung..
Cobalah untuk berbesar hati menerimanya..
Semua tentang kita hanyalah milik masa lalu..

Untuk yang kesekian kalinya kuminta padamu…
Terimalah kenyataan…

 

 

 

 

 

Kisah kita.. sudah berakhir…

 

 

Tinggalkan Balasan

