Setengah…


setengah

Suatu hari saya mengirimkan pesan ke beberapa teman.. Biasalah.. teman saya khan banyak.. *somboong.. congkak… dikeplak* :D. Ngga lama kemudian, beberapa sms balasan masuk ke henpon saya.. Semua isinya bernada sedih.. serta muncul pertanyaan-pertanyaan dan reaksi yang ngga seharusnya.. *ini mbulet banget siiyyhh bahasanya.. :D*. Yah.. intinya mah balasan sms-nya ngga sesuai yang saya harapkan.. Saya berharap mereka bahagia.. ketawa.. ato minimal senyum.. Eh tapi ini masa balasannya kaya gini…

 

“Kamu kenapa? Kok mo ke Jepang? Mau ikut suami? Pokoknya kalau ada apa2 kamu bisa hubungi aku ya.. Jangan hapus no-ku..”


Ato kaya gini..

 

“Lho.. lho.. lho.. ini ada apa?”

“Kamu baik2 ajah khan say..? Kalau kamu butuh apa2 kasih tahu aku..”

“Ke Jepang..? Ada apa?”

 

Tuh.. mulai berlebihan kan ya..? Sampai saya bertanya2 dalam hati.. Ada apa dengan teman2 saya hingga tiba2 dalam sekejap mereka kompak kena virus lebay bin melankolis barengan gene…?? [-(.  Saya pun memutuskan untuk membaca kembali sms yang baru saja saya kirim..

Tak lama.. saya pun tertawa sendiri ketika menyadarinya.. Kayanya… kemungkinan besar.. mereka semua hanya mendapatkan separuh informasi.. tapi sudah berani menyimpulkan…

Sesuatu yang sering terjadi di dalam kehidupan sehari2.. tanpa kita sadari.. Misalnya.. Begitu lihat judul postingan.. baca sekilas langsung menyimpulkan isinya.. yang ternyata.. salah.. :P. Nah.. ini juga yang terjadi pada teman2 saya.. makanya balasan sms-nya rada ngga nyambung.. ;))

Karena sebenarnya.. isi sms saya:

 

“Prend, ini mungkin adalah smsku yang terakhir.. Setelah ini nomor ini mungkin tidak akan aktif lagi.. Aku akan selalu mengingat kebersamaan kita selama ini.. Kamu adalah sahabat terbaikku.. Maapkan aku atas segala kakhilafan dan segala hal yang menyakitkan yang pernah terjadi dalam persahabatan ini.. Dengan pemikiran panjang, aku sudah memutuskan untuk berangkat ke Jepang…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk membantu Ultraman Taro melawan monster ubur-ubur… 😀

 

 

 

Saya curiga temen2 saya ngga baca baris yang terakhir.. 🙂

 

 

Pesan moral:

Pastikan anda mendapatkan informasi yang lengkap sebelum bertindak.. 🙂

 

 WASPADALAH.. WASPADALAH…

 

3 pemikiran pada “Setengah…

  1. wahahahahahaaa…
    lagian sie mbak iseng banget deh..
    Kalau pake hape jadul kan mungkin gak nyadar mbak ada baris dibawahnyaa…
    Bisa jadi saya juga kena tipu 😛

Tinggalkan Balasan

