Kamuuuu….!!!


fedi

Kau menyunggingkan senyum saat menyambar kunci dengan gantungan lebah di meja di sudut ruangan.. Lalu segera melangkahkan kaki menuju sedan biru metalik, menemuiku.. Aku tersenyum bahagia.. Tanganmu menekan tuts dan terdengarlah lagu favorit kita berdua..

Kubiarkan kau menentukan arah kemana kita akan pergi.. dan tak lama kita pun sampai di sebuah….

 

 

 

 

Salon?

Dan aku terdiam.. Jelas kali ini kau tidak bercanda khan? Kau turun lalu menuju seorang pria pemilik salon.. Tampak olehku kau berbicara pada seorang pria yang tak lama kemudian membawaku untuk ‘dipermak’.. Hey.. kamu serius?? Teriakku dan kau hanya melepasku dengan senyum termanismu.. Tak lama kau pun mengambil handphone di sakumu dan berbicara dengan seseorang di seberang sana..

 

Saat pria itu mendandaniku, aku hanya bisa pasrah terdiam.. Berharap ia segera menyelesaikan pekerjaannya agar aku dapat menemuimu kembali.. Dalam hati aku berkata..

 

“Apa aku sedemikian jeleknya hingga kau bawa aku ke sini untuk dipermak? Ataukah ini hadiahmu agar aku terlihat lebih menarik?” dan akupun tersedu <del>sedan</del>.. :p

 

Beberapa saat kemudian aku selesai berhias.. Lalu pria itu menemuimu dan menunjukkan kreasinya.. Dari tatapanmu aku dapat melihat bahwa kau puas dengan karyanya merubah aku.. dari si itik buruk rupa menjadi angsa jelita.. dan akupun tersenyum..

Kalau itu membuatmu bahagia.. maka aku juga bahagia, sayang.. 🙂

 

Tak lama kita sudah kembali ke jalan.. Keputusanmu membawaku ke salon tidak salah.. Aku merasa lebih bersemangat dan percaya diri.. Malam ini aku pasti tampil memukau.. setidaknya di hadapanmu.. dan akupun tersipu malu.. *lebay.. :D*

 

Kita menuju ke warung tenda pinggir jalan.. dan kita pun menepi.. Lama kita saling terdiam.. Kau tak henti2nya tersenyum memandangku.. Lalu mendekatkan tanganmu mengusapku.. menghilangkan noda yang tak sengaja kutorehkan.. Aku tersipu kembali.. Merasa menjadi yang paling berbahagia di dunia dengan kau ada di hadapanku.. Hingga tak lama.. sebuah tepukan mendarat di bahumu.

Seorang perempuan bercelana jeans dengan dandanan sporty mendekatimu.. Tersenyum manis padamu.. dan kau balas tersenyum.. senyuman yang manis sekali.. senyuman yang terlihat kagum.. melebihi rasa kagummu saat melihatku keluar dari salon.. Siapa dia? Kalian berdua menatapku lalu tersenyum.. Tak lama perempuan itu mengajakmu ke sebuah warung tenda di seberang jalan.. mencoba makanan khas negeri sangkuriang..

Dan kau pun melingkarkan lenganmu pada pinggang rampingnya.. Berjalan beriringan dengannya dan meninggalkan aku yang hanya bisa terdiam terpaku.. Baru saja aku hendak berteriak kau menekan sebuah tombol yang membuatku terdiam membisu… Ahhh…

 

Kamuuu….!!

Kamuuu…!!

Kamuuu jahatttt…!!! XD

 

 

Jadi kamu membawaku ke salon hanya untuk memamerkan aku padanya..???

Aaarrrgghhhh…

Aku benci.. :((

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s