Nostalgila Ngerumpi ala Rini Bee..


bee

Setelah beberapa hari saya ngga maen ke rumah rumpi.. Sebuah perasaan kangen melanda saya.. dan saya pun memutuskan untu menyambangi rumah yang telah memberikan banyak kebahagiaan buat saya.. Rumah yang membuat saya bisa mengeluarkan potensi menulis saya *itu kalo saya punya potensi.. :P* ah tapi yang pasti, di rumah ini keseimbangan jiwa saya terjaga.. 🙂 😀

Tiba di sana.. menu sajian postingan sudah menunggu untuk dipilih. Saya memutuskan untuk meng-klik postingan Let It Be Me milik si badut <del>jadul</del> muda berkualitas yang seketika membawa saya jaaaauuhhh ke masa lalu dan membuat saya bernostalgia.. Tentang Isabella, tentang kakak laki-laki saya dan tentang lagu2 jadul koleksi bapak dan mama saya..

 

Pada saat yang sama.. saya juga mengaktifkan YM saya dan kebetulan sang maestro penulis postingan tersebut juga sedang onlen.. dan saya pun akhirnya sempat ngobrol via YM dengannya.. hingga akhirnya membuat saya memutuskan untuk membuat postingan ini.. 🙂

 

Udah ah.. paragraph berikutnya kita ngobrolnya yang nyante ajah ya.. kaya makan sate di pante.. 😀

Saya pengen cerita ketika saya pertama kali jadi newbie.. Waktu itu seinget saya.. masih ada beberapa sesepuh yang berkeliaran.. Masih banyak postingan yang bikin saya menganga karena takjub.. Misalnya postingannya bang Enriqueza, lalu mba candrakirana dengan bahasanya yang tinggi dan kadang tidak sampai di otak saya *yah.. itu mah kesalahan ada dalam diri saya.. :D* tapi sangat memukau.. Lalu postingan nyenthil ala mastein, postingan inspiratif mba devieriana, mba aubrey.ade dan mba sabai.. juga postingan om penonton kerusuhan dan mas goy.. 😀

 

Waktu itu, yang jadi nomor 1 mba sabai.. dengan pamor mentok 300. Dah.. ngga bisa nambah.. mentokk.. 😀

Hingga lama kelamaan bergeser jadi 3 pria di posisi puncak.. ada mastein, om warm dan synyster si badut.. :). Saya menyebutnya.. master of critics (mastein, maksudnya sangat peka ama kejadian yang ada di sekitar kita), master of horror (waktu itu om warm belom segombal sekarang), dan master of funny, th one and only synyster.. :). Hingga tak lama om warm menghilang..!!! dan jadi salah satu momod.. 🙂

 

Tulisan-tulisan para sesepuh membuat saya tertarik mencoba semua aliran tulisan.. dari aliran air, aliran darah sampe aliran sesat.. *mulai salah aliran kayanya.. :D*. Yah intinya saya nyoba semua jenis tulisan meskipun tulisan saya dari sananya emang ga jelas..

Cerita horror pernah, misteri juga, fiksi cerpen dan cerbung meskipun hasilnya ya begitulah.. :p, setidaknya pernah saya coba, cinta-cintaan hayuuk, puisi romantic *ini boong banget*, hingga saya terdampar dan mulai keranjingan bikin postingan dengan twisted ending *pinjem istilahnya mba talktojono.. :D*.

cerita horror saya bikin karena terinspirasi tulisan om warm yang membuat saya geleng2 kepala. Setelah terpukau dengan cerita bersambung ndorokakung dan mas penonton kerusuhan saya jadi pengen bikin cerbung *dasar penulis ababil.. :D*. Tapi intinya.. kalian semua menginspirasi saya..!! 😀

Tentang cerita saya yang kebanyakan twisted ending, alasannya.. karena ada kepuasan tersendiri kalo para pembaca ngga menduga ending cerita saya.. *yes.. saya berhasil! :D, tertawa puass.. :P*. maklum bawaan saya yang emang misterius <del>pengen ajah ngerjain orang</del>. Hehehe

 

Oh iya, jaman itu chiil ngga sebanyak sekarang postingannya.. jadi sekarang banyak yang lebih produktif.. dan itu kemajuan yang bagus.. capella, cyraflame, tieee juga mulai banyak postingnya dibandingkan dulu yang lebih banyak rusuhnya.. sampe jaman dulu ada pasangannya masing2 dreamer dan capella, lalu chiil dan synyster.. dan om warm berbalas posting dengan mbakdos.. 😀

 

Ah.. nostalgila ngerumpi.. ada yang punya nostalgila yang sama dengan rumah kita?? Yuuk kita <del>merusuh</del> berbagi di sini.. 🙂

Eh sampe lupa.. ada pesannya lho..

 

Pesan moral:

Jangan takut mencoba semua jenis aliran tulisanmu.. suatu saat nanti kamu akan menemukan gayamu sendiri.. 🙂

 

 

 

Satu pemikiran pada “Nostalgila Ngerumpi ala Rini Bee..

Tinggalkan Balasan

