Saya mual..


sick

 

Maapkan aku.. karena aku tak bisa menemuimu..

Ya.. aku sedang tidak enak badan..

Sesuatu yang dulu sangat kucinta..

Untuk sementara aku tinggalkan..

 

Ya.. aku sedang kehilangan mood..

Saat aku melihat deretan huruf-huruf berjajar itu..

Aku merasa sesuatu melandaku..

Aku mual.. Iya, entah mengapa aku mual..

 

Bukan buatan.. bukan tipuan..

Percayalah.. ini kenyataan..

Saat aku melihat tulisan seabrek..

 Entah mengapa rasanya jadi mual…

 

Maapkan aku.. Saya terpaksa absen (lagi)..

Sampai jumpa lagi teman-teman..

 

Pesan moral:

Jagalah kesehatan kalian.. Karena kesehatan itu mahal harganya.. 🙂

 

 

Satu pemikiran pada “Saya mual..

Tinggalkan Balasan

