Temu Kangen Rumpiers Surabaya..


happi

Haloooooo temen2 RUMPI SURABAYA dan sekitarnya.. *dadah-dadah* 😀

Weekend ini ada acara ngga?? Kalo ngga ada acara yuuk ikutan ajah acara TEMU KANGEN WARGA RUMPI SURABAYA dan sekitarnya..

klo hari Minggu, 2 Mei 2010 kita je je es.. mau ga??

Ajak ajah semua keluarganya ya.. Kita rencananya mau piknik..

Kemaren pilihannya antara menikmati pantai Kenjeran ato muter2 kota tua di House of Sampoerna.. Katanya tante gadis ceria bisa keliling2 naek bis lho.. *ndeso sekali saya* 😀

Ya udah.. ditunggu ya kabarnya.. atau usulan tempat yang menarik tapi ga bising.. Kita ngga nge-mall ya.. 😀

Warga Surabaya dan sekitarnya… ayo ngacung.. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s