Pulang…


diary

Tadinya saya mau liburan agak lama.. Tapi waktu saya buka profil saya.. Saya teringat pada seorang sahabat yang pernah meluangkan waktunya mengunjungi rumah saya di Bandung, di sela2 waktu luangnya berlibur.. πŸ™‚

Dia menuliskan sebuah kata-kata yang membuat saya teringat kembali pada sebuah cerita…

Ini kata2nya pada saya..

mbak, katanya mw nulis tiap hari???
nulis di rumahnya sana juga gapapa kok, nanti saya baca πŸ™‚

Waktu itu saya bercerita kalau salah seorang teman saya pernah memberikan tips.. bahwa untuk melatih kita supaya lancar menulis.. dalam 1 hari minimal kita menulis 1 buah cerita.. Cerita apa ajah.. Bebas.. Jadi, kita akan terlatih dan terbiasa menulis..

Nah beberapa hari yang lalu saya memang memutuskan berlibur.. Tapi bukan berarti saya ngga nulis lho.. πŸ˜€

 

Nah.. sejak simbok menuliskan sebuah tulisan yang mengajak kita untuk menjaga sikap di rumah kita bersama ini.. saya merasa rumah kita kembali damai sentosa.. Ah.. rasanya saya akan mempercepat liburan saya.. πŸ™‚

 

Saya kangen merusuh eh.. menulis dan kembali ke rumah kita.. πŸ™‚

Halo semuanya.. Apa kabar..? πŸ™‚

 

 

Tinggalkan Balasan

