Liburan dan rehat sejenak..


follow

Beberapa bulan ini adalah saat-saat yang cukup menyenangkan buat saya.. Ada sebuah tempat baru yang menyenangkan.. Sebuah tempat saya menuangkan isi pikiran saya.. sebuah rumah baru untuk menyalurkan hobi menulis saya.. dan saya menikmatinya..

sangat menikmatinya.. πŸ™‚

Jika saya sangat mencintai rumah ini, maka tidak heran jika banyak juga yang merasakan hal yang sama.. Hingga ribuan manusia dengan berbagai karakter, kepentingan serta keinginan pun singgah di rumah besar ini.. dan kita pun berbagi ruang dan menghirup oksigen di tempat yang sama..

Namun, akhir2 ini.. banyak sekali perubahan.. sesuatu yang menurut saya ‘tidak pada tempatnya’ menjadi sebuah pembicaraan yang diangkat ke publik.. Ketika batin saya berkata untuk memberikan sebuah pendapatnya.. Sebagian diri saya yang lain mengatakan bahwa selalu ada dua sisi dari sebuah cerita.. dan setiap manusia tidak berhak mengatakan benar atau salah… Semua yang datang ke rumah ini pun memiliki kepentingannya masing2 untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran mereka masing2 khan?

dan saya pun memilih untuk diam..

Kali ini, untuk pertama kalinya.. Saya memilih untuk pergi sejenak dari rumah ini. Untuk berlibur dan rehat sejenak…

mencoba berpikir dan memutuskan apakah saya masih merasa nyaman di rumah yang dulu benar2 seperti rumah kedua bagi saya.. πŸ™‚

Semoga, saya menemukan jawaban itu secepatnya.. πŸ™‚
Keputusan untuk pergi sejenak untuk berlibur ini bukan karena warganya dan bukan karena rating atau komen yang menusuk hati.. Bukan.. hanya sebuah pilihan yang saya anggap paling tepat untuk saat ini..

Terus terang saya merasa dilemma.. saya pengen balance antara menulis dan memberi komen.. tapi pada beberapa postingan yang saya baca saya bingung mau kasih komen.. mau memberi pendapat pribadi yang jujur.. saya takut membuat tersinggung.. sedangkan klo saya iya iya ajah juga seperti membohongi diri sendiri.. saya ngga mau jadi munafik.. 😐
lebih baik saya menyingkir untuk sementara waktu…..

saya istilahkan ‘liburan’ karena di sini tetaplah sebuah rumah bagi saya.. dan kalian semua saudara2 saya.. maka ada pamitnya.. ngga ngilang begitu saja.. itu namanya kabur.. dan ga sopan.. πŸ™‚

maka.. saya pamit untuk sementara waktu di rumah kita… jangan lupa disapu dan diberesin sisa2 kerusuhannya dan sekali lagi.. bukan karena para warganya.. πŸ™‚

mudah2an ketika saya nanti kembali.. postingan yang bikin saya dilema udah ngga ada.. dan saya akan lebih mood untuk nulis, komen sekaligus merusuh.. πŸ™‚

 

Saya akan sangat merindukan komen-komen rusuh kalian di rumah kita.. πŸ™‚
Jika kalian tidak menemukan saya di rumah ini.. Temui saya di sana.. πŸ™‚

Ps: Jaga baik2 rumah kita bersama ya.. dan kabari saya kalo Synyster udah jadi warga nomer 1.. πŸ˜€

 

Tinggalkan Balasan

