Segara Anakan..


Segara anakan

{{slideshow}}

Setelah saya bikin menikmati malam dengan lokasi Segara Anakan.. Beberapa teman sepertinya belum mengetahui bagaimana wujud Segara Anakan itu…

Nah.. pas saya searching di mbah serba tahu.. Saya dapat beberapa gambarnya.. dan pengen sharing sama temen2 Ngerumpi.. Siapa tahu lagi di Malang dan pengen mampir.. šŸ™‚

Tadinya mau saya upload foto hasil jepretan saya dan teman2.. Tapi filenya ada di Surabaya.. hehe

 

Salam hangat buat semuanya.. dan selamat berlibur.. šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

