Menikmati malam…


Aku takkan memaksamu datang..

Jika memang tak memungkinkan..

Aku juga takkan menuntutmu setiap menit memberi kabar..

Tapi akan berusaha untuk lebih banyak bersabar..

Sudah saatnya mewujudkan arti dari mengerti..

Dan membuat hubungan ini menjadi sesuatu yang berarti..

Malam minggu hanyalah sebuah nama..

Untuk sebuah waktu menghabiskan malam bersama..

Kalau memang tidak bisa sekarang..

Pasti akan ada waktu di hari mendatang..

Kalau tidak bertemu di Sabtu ini..

Masih akan ada sabtu2 lain di kemudian hari..

Sekarang mungkin sepi tanpa dirimu..

Tapi pasti ada waktu yang indah untuk kita dapat bertemu..

Jarak membuatku harus menepiskan rasa posesif..

Dan berusaha untuk tetap berpikir positif…

Selamat berhari libur sayang..

Semoga akhir minggu ini menyenangkan.. šŸ™‚

“Aku tersenyum saat membaca pesan singkat dari pria berkacamata di seberang sana saat aku menghabiskan waktu bersama teman2ku di Pulau Sempu.. Semoga ia menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama teman2nya di kota kembang, seperti akhir pekanku yang penuh dengan kehangatan bersama sahabat-sahabatku kali ini..

Suatu saat nanti aku yakin, akan dapat menikmati indahnya Segara Anakan bersamanya.. :)”

Tinggalkan Balasan

