Dia yang pertama untukku..


us

 

Aku menunggunya di bawah pohon sambil terduduk.. Tak lama seseorang memanggil namaku.. Dia.. pria pujaan hatiku.. cinta pertamaku.. Aku menoleh tatkala lelaki bertubuh jangkung itu mendekatiku dengan senyuman mautnya sembari menyerahkan sekuntum mawar dari balik punggungnya..

 

Aku mengulurkan tanganku menerima sekuntum mawar merah dari tangannya.. Lalu ia mendekapku.. memelukku dan membuat jantungku berdebar dengan keras.. Ia menundukkan wajahnya dekat dengan wajahku.. mencium lembut keningku.. pelipis mataku.. pipiku..

 

Sebuah kecupan manis yang berhasil membuat pipiku merona merah.. Aku tersipu dan menunduk malu.. Saat aku menengadahkan kepalaku.. wajahnya tepat berada di depan wajahku.. Ia menundukkan kepalanya dan memberikan ciuman tepat di bibirku.. Ciuman pertamaku.. Ciuman yang membuatku melambung tinggi.. menghanyutkanku dalam lautan rasa bahagia..

 

Sepersekian detik ia berhasil membuatku kehilangan akal sehatku.. Aku merasa melambung tinggi ke alam mimpi.. hingga sesaat kemudian aku tersadar saat hati kecilku menyadarkanku untuk segera kembali.. Aku pun mundur perlahan.. menjauhi wajah tampan di hadapanku.. Aku terdiam.. menatap wajahnya lalu berkata..

 

“Maaf.. aku harus pergi..”

 

Dan akupun berlari menjauhinya.. berlari sekencang-kencangnya sebelum separuh diriku yang lain mengajakku untuk kembali padanya…

 

 

 

Aku tak dapat menipu diriku.. Ciuman itu indah.. dan dia pun sangat kucintai.. Dia yang pertama untukku.. Cinta pertamaku… Bagiku.. dia takkan tergantikan..

 

Tapi baginya.. aku bukan yang pertama… Tiba-tiba sebuah suara terdengar dari kepalaku.. Suara bisikan hati nuraniku…

 

 

“Apa benar yang dia lakukan itu benar2 ciuman untukmu.. ataukah ia menciummu sama seperti ia mencium perempuan2 lain yang pernah singgah di hatinya..?”

 

 

Aku menutup wajahku dan menangis tersedu…

 

Kau memang yang pertama untukku.. Tapi aku.. bukanlah yang pertama bagimu… šŸ˜¦

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s