‘Gerah’ euy…


yuuk

Ngg… cuma pengen cerita, kalo sekarang saya lagi di Surabaya.. Agak gerah nih.. Bukan panas karena terik mentari kota pahlawan siiyy.. Tapi sama laporan kopdar temen2 di Jakarta dan Yogya.. hehe

 

 

Cuma pengen bilang..

 

Temen2 Ngerumpi di Surabaya ada yang mau ketemu sama saya..? 😀

ketemuan yuukkk…

Iklan

Satu pemikiran pada “‘Gerah’ euy…

  1. wah… nanti ya mba… bulan juni. saya belum libur nih masih kuliah di bogor. ^^

    hehehhe siapa juga yang mau ngajakin. salam kenal yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s