Sejak kau menggenggamku…


Ketika kau bertemu denganku pertama kalinya.. Kau mungkin tidak menyadarinya.. Tapi saat itu aku menatap wajahmu.. dan kulihat binar2 di matamu saat memandangku.. Aku tahu.. kau menyukaiku..

 

Lalu kau mendekat padaku.. memegangku erat dan menggenggamku di jemari halusmu.. Kita berdua menyatu.. dan sejak saat itu.. Aku menjadi milikmu..

 

Kemanapun kau pergi kau selalu mengajakku.. Bersama kita menghabiskan waktu.. Tak sekalipun engkau meninggalkan aku.. Dan aku merasa sangat bahagia..

 

Badanku sangat ringan.. Hingga terkadang kau mampu melemparkanku ke udara.. dan aku tak pernah protes.. Karena aku percaya padamu.. Bahwa kau akan menangkapku.. dan mendekapku kembali.. Selalu.. dan selalu..

 

Hingga suatu hari…

Kau biarkan aku terhempas jatuh ke atas tanah berdebu.. saat kau melemparkanku ke udara…

 

Hey.. ada apa denganmu? Kau mau membuatku celaka?? Sadarkah kau itu berbahaya?? Jeritku sambil merintih menahan rasa sakit di sekujur tubuhku..

 

Engkau hanya terdiam.. Tak menggubris kata-kataku.. Atau mungkin memang kau tidak mendengarnya?

Kualihkan pandanganku ke arahmu.. Dan aku melihatmu terdiam terpaku.. Matamu tak berkedip dan mulutmu menganga.. Kuikuti arah pandanganmu dan kulihat seorang gadis manis berambut panjang dengan baju berwarna pink..

 

Jadi karena dia kau tega membiarkanku terhempas? Karenanya kau langsung melupakan aku? Tak mempedulikan nasibku lagi..? Akupun menundukkan kepalaku.. Melihat tubuh mungilku dan membandingkannya dengan gadis tinggi semampai itu..

Seketika aku kembali pada kenyataan.. setelah sebelumnya aku merasa istimewa saat aku menjadi milikmu.. Kini aku kembali pada kenyataan.. Bahwa aku..

 

 

 

 

..hanyalah sebuah bola kasti berwarna abu2.. 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s