Dia Milikku…


uyy

15 tahun yang lalu, aku menerima pinangannya.. dan aku pun menjadi pendamping hidupnya.. Aku menerimanya sebagaimana adanya dirinya.. Tanpa pernah mengeluh.. Kemanapun ia membawaku.. Aku akan selalu bersedia.. Kami hidup bahagia.. Setidaknya sampai 15 tahun usia pernikahan kami.. Putri sulungku kini berusia 14 tahun, sedangkan adiknya berusia 12 tahun.. Dua orang buah hati.. Hidup kami sangat sempurna..

 

Sejak beberapa bulan belakangan ada yang berbeda dengan gelagatnya.. Ia jadi lebih senang tampil rapi.. beda dengan kebiasaannya yang selalu tampil sedikit cuek dan jauh dari kesan rapi.. Tapi, bagaimanapun ia membawa dirinya.. Aku menyukainya..

Suatu hari di bulan April, ada yang berbeda dengan dirinya.. Sejak pulang dari tugas luar kota, ia lebih tampak bersemangat dan bergairah.. Pergi ke kantor menjadi saat-saat yang dinanti-nantikannya.. dan kecurigaanku pun berujung.. Ada perempuan lain di hatinya..Perempuan yang 4 bulan belakangan menjadi petugas magang di kantornya..

 

Namanya Indah.. Entah apa yang tampak menarik dalam dirinya di mata suamiku… Satu yang pasti.. Indah lebih muda dariku.. dan ia masih single di usianya yang hampir menginjak kepala 3. Ia memiliki tahi lalat di pipi kirinya.. membuatnya terlihat lebih menarik.. Sedangkan sisanya.. Tak ada yang kuketahui.. Tapi aku sangat yakin jika perempuan itu tahu bahwa pria itu suamiku.. dan ia tetap bersedia menjalin hubungan dengannya..

Apa kau tak melihat stempel biru di atas dahinya? Tulisan besar tertera di sana:

 

HE’S MINE.. JUST BACK OFF..!!!

 

Ah.. kurasa engkau takkan melihatnya.. karena tulisan itu hanya diperuntukkan untuk orang2 yang beriman.. Ada alasan mengapa engkau tidak bisa melihatnya.. Tapi aku yakin engkau pasti mengetahuinya..

 

 

 

 

Iklan

2 pemikiran pada “Dia Milikku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s