So… this is the end..


alone

Kurasa…

Semua ini harus kuakhiri…

Maaf…

mungkin bagimu aku tdk menepati janjiku…

Untuk selalu menunggumu…

Kurasa..

Engkau pasti mengerti alasannya..

Bahkan ketika kau pergi..

Pernahkah engkau mengingatku dlm setiap “perjalanan2″mu???

Kurasa harusnya…

Aku juga segera “beranjak” pergi ketika engkau memulai perjalanan perdanamu…

Namun..

Entah mengapa aku selalu merasa engkau pasti kembali…

Kembali padaku…

Suatu hari nanti…………

Walau semua itu tidak pernah terjadi….

Sampai [akhirnya] aku merasa.. engkau tidak akan pernah benar2 ingin kembali…

Kembali di sisiku…

Untungnya…

Waktu segera membuatku tersadar…dan menyadari…

Sebelum “batas penantian” ini berakhir…

Maaf…

Aku tak bisa menunggu seperti yang engkau inginkan…

Aku tak kuasa menahan semua “penolakan2” yang engkau lakukan..

Mereject telepon demi teleponku..

Mengganti nomor demi nomor hp-mu…

Hingga kabar dari YM bahwa engkau telah tiada…

Baik… Aku mengerti…

Engkau tidak ingin aku menanti..

Tidak ingin aku “mengganggu” hidupmu…

Tapi kurasa engkau tidak perlu mengatakan dan meminta temanmu untuk menyampaikan bahwa engkau telah tiada…

Aku cukup dapat memahami bahwa engkau tak lagi menginginkan aku…

Aku tidak bodoh….

Untuk itu aku memilih untuk pergi….

Pergi dari hidupmu…

Aku tak mau menjadi wanita tua yang menunggu dirimu

hingga akhirnya ia kehilangan sebagian ingatannya…

(meminjam cerita dari blog tetangga.. :p)

Aku juga tidak mau menjadi lebah pengganggu bagi taman hatimu…

Aku akan pergi….

Selamanya dari dirimu….

 

*****

copas dari blog jadul Rini Bee, 17 September 2006

Tinggalkan Balasan

