Tentang dia dari masa laluku.. :D


wrong

mencoba bikin postingan dengan kategori Affair pesanan badut anarkis.. 😀

enjoy…!! 😀

 

Aku sedang membaca Berbagi Cerita Berbagi Cinta ketika terdengar suara telepon masuk dari henponku.. Kulihat sekilas di layarnya.. Sebuah nomor dari salah satu operator terbesar di negara ini.. Nomor yang pernah kukenal.. entah bagaimana nomor yang sangat familiar.. Tapi.. nomor siapa ya?

Untuk menjawab rasa penasaranku, kutekan tombol berwarna hijau dan terdengarlah suara dari seberang sana.. Suara pria dari masa laluku… Kami berbicara layaknya teman lama.. Aku tidak menyimpan nomornya karena memang beberapa waktu yang lalu henponku yang jadul itu menyerah dan menghilangkan nomor2 telepon yang kusimpan karena ‘kebodohan yang tak berujung’.. *hedew.. mbahas opo tho iki?! :D*

Mulai dari ngobrol tentang kabar, lalu tentang pekerjaan, kehidupan.. sampailah kami pada obrolan masa lalu.. dia sudah mengetahui tentang aku yang sudah memiliki pendamping.. pun seorang bayi mungil.. sedangkan dia? Masih belum terikat tali pernikahan..

Aku tidak memungkiri.. Ia pernah menjadi salah satu yang terbaik yang pernah singgah di hatiku.. Bahkan aku belajar arti mencintai ketika menjalin cinta dengannya.. Namun ternyata takdir tidak mempersatukan kami dalam sebuah pernikahan.. namun harus berakhir di tahun ke empat..

“Bee.. apa kabar?”
“Alhamdulillah baik.. Kamu?”
“Baik juga.. Senang mendengar kamu baik-baik..”
“Ah.. ya.. Tumben nelepon.. Masih nyimpen nomorku?”
“Hahaha.. kamu ini.. Aku masih hafal nomormu.. Oya, tiba-tiba aku teringat kamu.. semalam aku buka-buka album foto dan buku tahunan.. Lalu melihat foto kamu di sana..”

*dalam hati* weks… ngapain dia buka2 album foto dan buku tahunan?

“Oh ya? Foto yang mana?”
“Foto bareng temen2 di 2-4.. waktu pertandingan bola dan perpisahan kelas ke batu..”

Ahh.. foto itu.. itu khan foto kenangan waktu aku menerima cintanya.. *tepok jidat* 😀

“hehehe… waktu kita konvoi bareng dan disangka bonek-nya Persebaya…?”

dan terdengarlah gelak tawanya..

Aku bahkan masih mengingat bagaimana raut wajahnya saat tertawa…!

Obrolan demi obrolan berlanjut hingga pada akhir pembicaraan ia pun berkata..

“Kalo ada waktu, kita reuni kecil2an yuuk.. Bareng Dean dan Rachel..?”
“Mm.. kapan?”
“Nanti kukabari lewat sms saja ya..”

Dan ia menutup teleponnya.. Aku baru menyadari, selama kami berbincang tadi, ia bahkan tidak menanyakan priaku sama sekali.. Apa ia sudah lupa kalo aku sudah tidak sendiri?

***

Dean dan Rachel menjemputku lalu kami berdua menuju kafe yang dijanjikan.. Rio sudah ada di sana. Dengan baju biru muda dan celana jeans ia terlihat manis, seperti biasanya.. Ada yang berbeda dari penampilannya.. Ia terlihat lebih berisi dibandingkan terakhir kali aku bertemu dengannya.. Dan ya.. ia terlihat jauh lebih tampan.. Mata kami beradu pandang, Dean dan Rachel menggoda kami dan kami pun sama-sama tersenyum..  

Setelah memesan makanan.. Kami pun mengobrol.. Dan beberapa saat kemudian, henpon Rio berbunyi.. Ia pun mohon diri untuk mengangkat telepon dan menjauh dari kami untuk mencari tempat yang tenang untuk berbicara dengan seseorang di seberang sana.. Dean, Rachel dan akupun melanjutkan obrolan kami..

Tak lama.. dari arah belakang terdengar suara Rio.. Kami menoleh dan ternyata Rio tidak sendiri.. Seorang perempuan berwajah oriental berdiri di sampingnya.. Ia mengenalkan sang gadis pada kami bertiga sebagai..

 

 

tunangannya…

Aku terjatuh dari tempatku duduk dan kurasakan semua benda di sekitarku menjadi berwarna kuning.. Segalanya seperti berputar.. Sesaat kemudian aku melihat cahaya terang yang menyilaukan tepat di depan mataku…

Ternyata… sesaat sebelumnya aku bermimpi… 😛

 

 

Sekian postingan kategori AFFAIR saya..

Jujur saja, saya ngga pernah AFFAIR jadi bingung mau nulis apa.. 🙂

 

Pesan moral:

Jangan coba-coba affair.. buang2 waktu ajah.. Nikmati hidupmu.. banyak bersyukur, terima pasanganmu dengan segala yang melekat di dirinya dan..

 

Tetaplah setia.. 🙂

Kalau ngga mau diselingkuhin, jangan coba2 selingkuh.. simple khan? 😀

 

 

Tinggalkan Balasan

