Maafkan aku… (kisah yang tak sempurna)


kisah yang tak sempurna

pengen bikin postingan yang beda.. untuk menjawab tantangan mba Lele

enjoy.. 😀

 

—-

 

Maafkan aku..

Untuk semua waktu yang terbuang

Untuk semua rasa sakit yang kau rasa

Untuk semua janji yang tak ditepati

Untuk semua kenangan yang menyakitkan

 

Maafkan aku..

Untuk setiap pengorbanan yang kau lakukan

Untuk setiap kesabaran yang berikan

Untuk setiap kasih sayang yang tak terbalas

Untuk setiap cinta yang terabaikan

 

Maafkan aku..

Karena kisah kita..

 

 

 

 

 

 

 

Tak berakhir di pelaminan…

 

Satu pemikiran pada “Maafkan aku… (kisah yang tak sempurna)

Tinggalkan Balasan

