I DARE YOU….!!!


nulis

Sebagai kelanjutan postingan tentang Games Ngasal semalem.. dimana saya nantangin Synyster, yang kemudian dijawab dengan kilat oleh si badut synyster di postingan yang ini.. Lalu saya ditantang kembali oleh Syn untuk bikin postingan affair, dan dilanjutkan kembali oleh affair ala Lycoris.. Maka dengan ini saya putuskan untuk melanjutkan permainan…

Jadi, kali ini saya menantang semua warga Ngerumpi untuk bikin postingan tentang….

 

 

 

 

 

 

pengakuan dosa!

bebas dah materinya apa.. yang pasti hal apa yang pernah kalian lakuin.. tapi orang laen ngga tahu.. dan kalian menyesal karena menyembunyikannya..
jadi postingannya judulnya eh tagnya.. “sst.. ini rahasia” ato “jangan bilang siapa2”..

beuh.. ribet ga ya? ; ))

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s