saya kembali lagi…


love

Maapin bangettt… saya lama ngga ngerumpi.. *asli dah ngga ada yang nyari juga kali.. :D*.. Sejak balik ke kota kembang.. ternyata saya agak kewalahan menghadapi si mungil yang hobi beberes.. jadi klo saya lagi beres2.. masukin baju2 ke laci.. Syifa justru asyik ngeluarin baju2 dari laci.. 😀

Blom lagi klo saya sedang menyetrika.. dengan santainya ia merangkak melenggang di antara baju yang selesai disetrika.. lalu diangkat2 sambil tersenyum dan tertawa senang.. Bisa dibayangkan kerjaan saya jadi dobel karena Syifa sudah mulai pinter.. 😀

Akhirnya.. saya mengalah menidurkan Syifa dulu baru ‘bekerja’.. Yang hasilnya…

Syifa tidur.. mamanya juga tidur.. Pas mamanya bangun.. Syifa ikutan bangun! *hadah* :)) :D. Rumah udah kaya kapal pecah.. Tapi untungnys papanya syifa bisa maklum mengingat dia menyadari keaktifan buah hatinya.. Saya pun baru bisa beberes selepas Syifa bobo malem sekitar jam 19.00.. 😀

 

Oh iya.. tadinya saya mau mengucapkan Selamat untuk salah seorang warga Ngerumpi yang lagi berbahagia.. Mudah2an belom terlambat ya…

 

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU buat Sweetdonath yang manis… *pemborosan kata2 ya? :D*, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah… Bahagia dunia akhirat.. 🙂

 

Selamat berbulan madu ya…!!! 😀 😀

Tinggalkan Balasan

