Bidadariku…


Aku membuka pintu kamar perlahan.. Lampu kamar sudah dimatikan.. Perempuan berambut sepinggang yang kunikahi hampir 2 tahun yang lalu itu segera meletakkan jari telunjuknya di depan bibirnya.. Mengisyaratkan agar aku tidak membuat keributan.. Aah.. rupanya si mungil baru beberapa menit yang lalu tertidur.. Seberkas sinar dari ruang tengah memberikan sedikit penerangan di kamar yang sengaja digelapkan untuk menemani si mungil menuju alam mimpinya..

Kulihat si kecil tertidur dengan lelap.. Perempuan belahan jiwaku juga berbaring di sebelahnya.. Aku melihat sekilas ke arah perempuan kekasih hatiku.. Entah mengapa hari ini ia terlihat sangat menakjubkan.. ๐Ÿ˜€

3 hari di jantung ibukota mengharuskan aku berpisah dengan si mungil dan perempuan cantikku.. Rasa rindu yang menggebu2 untuk bermain dengan si mungil terpaksa kutahan.. Ah.. aku terlambat tiba.. Hujan yang mengguyur ibukota menambah kemacetan sepanjang jalan menuju kota kembang..

Aku menutup kembali pintu yang sedikit terbuka.. berjalan perlahan menuju kamar mandi.. membasuh tangan, kaki dan membersihkan wajahku.. Sesaat kemudian aku berganti pakaian.. dan kembali membuka pintu kamar.. Seberkas sinar dari ruang tengah mengenai wajah pujaan hatiku.. Ia membuka matanya perlahan dan tersenyum manis padaku.. Cantik sekali.. seperti bidadari.. *Ahh.. terserah saja jika kali ini kau memanggilku lebay.. :D*

Malam ini ia cantik sekali.. Aku merebahkan diri di sampingnya.. melingkarkan lenganku di pinggangnya dan memeluknya dari belakang.. Kucium lembut pipinya.. lehernya dan kudekap lebih erat ia dalam pelukanku..

Tanpa banyak bicara.. tanpa rayuan berjuta kata2 cinta.. ia sudah memahami maksudku…

Sayangku… malam ini akan kubawa engkau terbang menuju langit ke tujuh… tempat dimana seharusnya bidadari berada… ๐Ÿ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s