Ooh.. oohh.. siapa dia..?


tes

 

“Rini Bee ya..?” sebuah suara menyapaku.. Seorang perempuan berjilbab putih tersenyum ke arahku.. Aku pun tersenyum padanya.. Merasa sangat familiar dengan wajah tersebut. Lalu tak lama aku pun menjawab.. “Hai.. apa kabar?”.. Aku pun menjabat tangannya dan menyentuhkan pipiku ke pipinya.. Memperkecil jarak dan rasa canggung di antara kami.. Tak lama obrolan berlangsung.. Tentang pekerjaan, tempat tinggal serta status kami masing2.. Otakku berpikir keras.. mengingat-ingat.. nama sang teman..

Ya.. walaupun kami sudah ngobrol ke sana ke mari.. Aku bahkan belum mengingat namanya..! *Ya.. kali ini kau boleh melemparku dengan panci.. :D*. Entahlah.. rasanya akan sangat aneh kalau aku tiba-tiba memotong pembicaraan kami sambil berkata ‘eh.. maap.. namamu siapa ya?’.. Selain akan terdengar ‘ga sopan’ menurut versiku.. Juga takut menyinggung perasaan sang teman..

Jadi, di sanalah aku.. berusaha mengorek keterangan dengan caraku sendiri sambil tetap berpikir keras.. ‘ini temen apa ya? SMP-kah atau SMA..?’ *hayah.. :D*. Tak lama henponku pun berbunyi.. “Ahh.. save by the bell..” pikirku dalam hati.. Akupun memohon diri mengangkat telepon yang ternyata bapakku.. lalu akhirnya berkata.. “Ehh.. aku minta nomor-mu ya..” dan mulai mencatatnya di henpon.. Karena sang teman lagi ga bawa hp.. Kebingungan bertambah.. Mau aku save pake nama apa? *tepok jidat pake bakiak..? :D*. akupun menuliskan angka 2 di sana.. Lalu aku save.. Ngga hilang akal.. aku bertanya.. “eeh.. kita udah temenan di facebook blom ya?” dan akupun memintanya menuliskan alamat emailnya sendiri di henponku.. berharap mendapat petunjuk dari sana..

Tak lama aku memohon diri dan pamit padanya.. Sambil menyerahkan henponku ia berkata.. “jangan lupa add aku ya..” “Oke..”.. Kamipun bersalaman.. mencium pipi kiri dan kanan.. Lalu aku berjalan menjauh dan menyusul bapakku yang sudah menunggu.. Akupun tak sabar membaca alamat emailnya berharap mendapat petunjuk.. Aku hanya tertunduk lesu saat membaca alamat emailnya.. akhwat_manis@something.com.. Haiyaaahhh!!!

Dalam hati aku cuma bisa berkata.. “ooh.. ooh.. siapa dia..?” 😀  

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s