Ketika.. spee-dool.. ngga berpihak pada saya.. :((


nulis

Akhirnya……!!!

Setelah beberapa hari saya menghilang dari rumah Ngerumpi.com.. *hadah.. info ndak penting.. :D*.. Mulai hari ini saya akan hadir kembali dengan artikel-artikel <del>ngga penting</del> saya..

Entah mengapa.. sejak hujan deras beberapa hari yang lalu.. otomatis sambungan spepidol saya tiba-tiba ngambek.. dan saya ngga bisa maen ke sini lagi.. :((

Jadi, yang kangen ama saya.. *dilempar panci oleh massa.. :D*.. harap antri ya.. nanti saya kasih tanda tangan… *jiaaahhhh.. hayah.. halah.. hadah.. :D*

Just kidding.. jangan muntah dulu ya..  hehehe..

Senangnya bisa nangkring di sini lagi… 😀

Tinggalkan Balasan

