Cerita tentang seorang pahlawan..


badut

 

Malam ini aku sendiri.. Seperti biasanya aku selalu ngerasa alone. Begitupun sekarang.. Aku menatap bintang di langit.. berharap dapat menemukan bintang Capella yang akan menemani aku.. Sebagai anakost, aku selalu merasa sendirian.. Tanpa keluarga yang memberikan perasaan warm.. Saat aku sendiri seperti saat ini, aku selalu merindukan kasih sayang Bunda..

Mereka bilang aku dreamer.. karena aku pernah berharap suatu hari bisa jadi seorang guitarman.. Tapi apa daya.. sebagai makhluk venus dengan pikiran dan emosi yang naik dan turun aku cuma dianggap sebelah mata oleh mereka.. Bukan sebagai musisi sejati.. Dalam hati aku berharap bahwa apa yang kurasakan ini hanya pikiranku yang silly saja.. dan berharap suatu saat nanti aku benar-benar bisa mewujudkan mimpiku..

Suatu hari, teman baikku daniboy mengajakku audisi band di sebuah rumah makan milik pak Victor dan Bu Aurora Borealis yang terkenal dengan menu miayam-nya bersama seorang sahabatku.. Sebut saja namanya tiieee.. anaknya bapak Sugiman.. Jadi.. di sanalah kami berada.. thethreeofus. Anaknya memang ke-chiil tapi  ia sangat jago menyanyi..

Saat kami mulai manggung.. ada kucing sapi dan kucing usil yang lewat di depan panggung.. dan ketika kami menyanyikan separuh lagu.. Tiba-tiba ada paper plane yang diarahkan padaku.. Bukan hanya satu tapi beberapa.. Tak ketinggalan kwaci antik juga dilemparkan padaku.. mereka semua berkata dengan suara keras bahwa aku gadis genit.. Semua kwaci dan paper plane itu menyentuh kulitku yang nuning kemuning.. :D. Aku berharap ada malaikat pendosa yang menolongku.. menyelamatkan aku dari kericuhan yang berdampak sistemik ini.. *ini kalimatnya bener2 ancur ya..?!*

Untuk menenangkan diri, walaupun masih dengan tampak clingak-clinguk aku tetap menjadi backing vocal tiiee dan bernyanyi lala_lili.. dari jauh aku melihat beberapa penonton kerusuhan yang ternyata beberapa orang sahabat Ngerumpi yang tetap mensupport kami.. Ada, rushed, sabishigaru, goy, queeny o, nuigel, nafamaytha, nika, sabai, yohanes yan, mastein, talktojono, hanik dan beberapa yang lain (maap buat yang belom kesebut ya.. :D).. Aku semakin bersemangat.. walaupun ternyata ada beberapa sweetdonath yang ikut melayang ke arah kami.. Mba lovelyfla anak bapak Victor yang seorang cake lover pun memandang kami dengan perasaan iba..

Di saat yang sangat genting tersebut.. di saat kami mulai panik.. Tanpa diduga-duga.. datanglah seorang pahlawan… seorang pahlawan yang menolong kami dari kesulitan.. Ia menangkap semua yang dilemparkan dan membuka mulutnya lebar-lebar untuk menangkap sweetdonath yang mulai beterbangan.. Semua mata terpana.. Melihat pahlawan super, muda energik dan berkualitas…

 

 

Kami semua mengenalnya sebagai.. <del>badut sirkus</del> SYNYSTER.. 😀

 

-the end-

 

 

Iklan

Satu pemikiran pada “Cerita tentang seorang pahlawan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s