Jangan salahkan ya..


home

Saya belum lama di sini.. tapi saya ngerasa ‘rumah’ ini tempat yang paling tepat buat saya.. Rumah yang bikin saya kerasan.. bahkan di hari pertama saya menjejakkan kaki di sini.. Rumah dengan kehangatan para penduduknya.. Yang punya pemikiran, ide , komentar dan alurnya masing2.. Rumah dengan beragam karakter manusia.. Tapi punya 1 misi yang sama..

Untuk menulis dengan hati..

 

Saya ngga tahu apa saya bisa seperti sekarang jika tidak pernah memutuskan untuk meng-klik Ngerumpi.com

 

Buat mamih Silly dan simbok Venus..
momod terbaik yang pernah ada..

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya.. dan saya merasa tidak pernah salah memutuskan untuk tinggal dan menjadi warga Ngerumpi.com..

simbok, mami.. keinginan kalian untuk memberikan sebuah rumah menulis yang homy dan nyaman sudah berhasil.. Buktinya.. saya kerasan di sini..

 

Tinggalkan Balasan

