(revisi) saat kau bilang mencintaiku, aku hanya bisa…


Kamu pasti sibuk..
karena kamu diam saja seharian…
tanpa senyuman..
apalagi sapaan..

aku jadi bingung..
ada apa denganmu..?
apa kamu sakit?

kuletakkan secangkir cinta didekatmu..
berharap bisa membuatmu sedikit lebih nyaman..
aku tahu.. saat kau ingin bicara..
engkau pasti datang padaku..

kuletakkan cangkir itu di sebelahmu..
lalu kusunggingkan sebuah senyum..
engkau membalas senyumanku..
lalu mengusap rambutku dengan sayang..

saat aku hendak beranjak pergi..
tanganmu menahanku..
engkau menggenggam tanganku..
lalu berkata pelan…

aku tak dapat berkata2..
Ya…
saat kau bilang mencintaiku,
aku hanya bisa…

tersipu..

:mrgreen:

Satu pemikiran pada “(revisi) saat kau bilang mencintaiku, aku hanya bisa…

Tinggalkan Balasan

