Cerita ini ngga boleh berakhir…


alone

Semalam malam minggu khan ya? Harusnya kamu datang ke rumahku.. dan kita akan menghabiskan malam bersama.. seperti biasanya… harusnya begitu.. sebaiknya begitu.. dan aku maunya begitu!

Tapi sudah dua pekan semua itu tak terjadi.. kamu ngga ke rumahku lagi.. kamu ngga sms aku lagi.. dan ngga ada telepon dari kamu lagi… karena kita sudah ngga bersama lagi..

Ya.. sekarang sudah ngga ada “kita”.. Cuma ada aku.. aku sendiri…

 

Aku duduk sendirian.. merapatkan kakiku ke dadaku.. menutup wajahku dan menenggelamkannya di dengkulku.. *hadah.. bahasa apa ini??!!*:p.. kamu bingung? Sudahlah.. terima saja.. dan dengarkan ceritaku… *maksa.. sangat maksa* šŸ˜€

Jadi aku terduduk di sini.. di sudut kamar ini.. merapatkan diri di pojok kamar.. di antara dua dinding di kanan dan kiriku.. memejamkan mata dan mengenang kebersamaan kita.. semuanya.. dari awal sampai akhir… dan aku tersadar semua tentang kita ngga boleh berakhir.. tidak di sini.. tidak sekarang..

Aku berdiri.. dan tanganku mengepal.. kukumpulkan seluruh energi.. kuhapus air mataku.. sudah kuputuskan.. aku akan menemui dirimu…

 

sekarang!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s