Pemenang Buku dari Rini Bee..


book

Ehem.. Mohon maap baru bisa buat postingan lagi.. Ini masih tentang Buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta yang kemarin pengen saya bagi ke temen2..

Nah.. karena banyak banget yang menginginkan Synyster buat ngedapetin buku.. Tadinya saya mau ngasih buku ini langsung buat si badut sirkus.. Nah berhubung temen2 yang laen juga udah meluangkan waktunya untuk ikutan kuis.. Jadinya saya undi semua nama yang masuk ke postingan ini.. Jumlahnya 38 orang.. simbok ngga termasuk ya.. 😀

Nah pas diundi.. ternyata yang keluar namanya adalah jeung aku gadis genit.. Berhubung pas saya baca di comment-nya.. jeung aku gadis genit milih synyster buat dapetin buku ini.. Nah saya jadi bingung.. Gimana ini? Bukunya untuk jeung aku gadis genit atau synyster???

 

Berhubung yang keluar namanya jeung gadis genit.. dengan ini saya umumkan pemenang buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta dengan tanda tangan simbok Venus dan mas Elia Bintang adalah……..

 

 

aku gadis genit…!!!

 

selamat ya…

tolong kirim alamatnya ke rinibee12 @ gmail (dot) com…

 

klo memang jeung aku gadis genit pengen ngasih ke synyster.. tolong konfirmasi ke aku ya.. 🙂

 

Buat yang laen… ditunggu kuis selanjutnya.. 😀

 

 

Tinggalkan Balasan

