Spaghetti cinta..


spagetti

Beberapa hari yang lalu saya dan suami membeli barang2 keperluan bulanan. Tiba di rak bahan makanan.. suami saya mengambil bahan2 untuk membuat spaghetti. Selama beberapa hari saya biarkan saja bahan spaghetti itu di dalam kantong plastik.. hehe.. Saya mencari waktu yang tepat untuk meracik bahan tadi menjadi spaghetti ala Rini Bee.. 😀

Minggu pagi yang cerah…

Saya bangun pagi tanpa didahului si kecil.. :D. Biasanya jam 4 pagi si kecil sudah bangun untuk pup.. dan biasanya dia ngga bobo lagi.. Alhamdulillah semalam ia sudah pup, jadi klo pagi ini dia nglilir dan saya beri ASI, bisa sekitar 2 atau 3 jam lagi si kecil baru akan bangun.. Kesempatan saya untuk beraksi! *hadah* 😀

 

Dengan modal nekad, saya pun mengambil bahan2 untuk membuat spaghetti tadi. Jujur saja, saya belum pernah membuat spaghetti. Tapi dengan niat yang tulus saya akan mencoba membuatnya.. demi cinta.. *lebayyy…* 😀

Bahan2nya ternyata mudah:

1.       Satu bungkus sphagetti belum jadi

2.       500 gr mood bagus

3.       25 gr niat mulia

4.       50 gr ketulusan

5.       1 bungkus modal nekad

6.       Dan bahan yang paling utama.. rasa cinta dan kasih sayang.. 😀

 

Sekitar 30 menit saya berkutat di dapur.. aduk sana aduk sini.. incip sana incip sini.. dan akhirnya….

TARA…!!!

Jadilah sphagetti cinta ala Rini Bee.. untuk porsi sekeluarga..

Asli hasilnya ternyata banyak banget.. bisa dari makan pagi sampe makan siang.. hehehe.. :D. Oh iya, sajian sphagetti ini sangat cocok di sandingkan dengan a cup of love.. 😀

Selamat pagi menjelang makan siang..!!

I love to be housewife.. 😀

 

Satu pemikiran pada “Spaghetti cinta..

Tinggalkan Balasan

