Ngapain kamu ada di sini??


dinner

Hari ini aku akan bertemu pujaan hatiku.. Sudah lama aku tak berjumpa dengannya.. Rutinitas dan kesibukan membuat kami tak bisa setiap saat bertemu.. Aku merindukannya..  dan aku yakin dia pun begitu.. Sms pun telah kuterima.. mengabarkan tempat di mana kami akan bertemu..

Aku tiba lebih awal.. mengambil posisi dekat dengan jendela.. Tak lama aku melihat lelakiku datang.. aku  menatapnya dari kejauhan.. Aah itu dia pujaan hatiku.. Aku melambaikan tanganku.. kupandangi kekasihku dari kejauhan.. dan tak berniat lagi melepaskan pandanganku..

Kutatap wajahnya lekat2.. melupakan semua yang ada di sekelilingku.. Aku melihat senyumannya.. senyuman yang selalu kurindukan.. Aku hanya terdiam dan memandangi lelakiku.. hingga aku baru menyadari ternyata ada kamu!

Ya.. kamu..!! Ngapain kamu ada di sini??

Aku menatap wajah lelakiku.. Dan ia menyunggingkan senyumnya.. Aku menatapnya kembali dengan alis sedikit terangkat.. Pandangan yang menanyakan tentang keberadaanmu.. Ia hanya tersenyum.. Tak merasa salah dengan hadirmu di sini..

Kucoba mengabaikan kehadiranmu.. Kamu pun hanya terdiam.. tetap di posisimu dan tak bergerak.. Tapi entah mengapa bagiku kehadiranmu sangat menggangguku.. Saat aku hendak menyentuhmu.. Tangan lelakiku mencegahku..

Aaarrrggghhhhh… kenapa kamu harus ada di sini sekarang???

 

Aku bilang pada kekasihku, bahwa kamu harus pergi.. Tapi dia bilang nanti.. tidak sekarang.. Aku bilang aku ngga mau melihatmu lagi bersama lelakiku.. Tapi lelakiku memberikan penjelasan.. Ia bilang kalau sekarang kamu dipaksa pergi.. Itu akan menyakitkannya…

Aku pun mengalah..

 

Selepas makan malam aku berencana untuk foto bersama kakasihku.. hanya aku dan dia.. Tapi mengapa kamu juga ada di sini..? Aah.. sudahlah!

Malam ini aku menatap henponku yang menyimpan foto kita hari ini.. ada aku, kekasihku.. dan kamu!

Aah.. mengapa kamu harus ada di antara kami?? Kehadiranmu yang sungguh tidak aku harapkan.. khususnya malam ini.. di hari ulang tahunku..! Tadinya aku memimpikan hanya ada aku dan kekasihku.. Tapi kenapa kamu harus ada di sini sekarang…

 

 

 

Wahai jerawat jelek di jidat!! :p

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s