Kasan dan Unta..


 

Pada suatu hari Kasan berwisata ke gurun sahara.. Setelah melampaui beberapa jam berjalan  di atas padang pasir dengan terik matahari serta udara yang panas menyengat.. sampailah ia di sebuah kedai minuman dan bertemu dengan Saman yang membawa seekor unta.. Kasan pun berniat meminjam unta Saman untuk digunakan berkeliling gurun sahara.

“mas.. nganu.. saya mau tanya.. apa unta sampeyan disewakan..? saya capek jalan2 terus mana panas begini.. kalau boleh saya sewa untanya ya..? bagaimana?”

“boleh saja mas.. tapi unta saya ini unik lho.. kalau mau jalan harus bilang ‘Hampir saja‘ kalau berhenti bilang ‘Terus jalan..’. Gitu.. bagaimana? Masih bersedia menyewa?”

“Ooh.. ndak masalah mas..”

Dan disepakatilah harga yang harus dibayar.. Kasan menyerahkan sejumlah koin <del>timezone</del> dan Saman menyerahkan untanya untuk disewa…

“Hampir saja..”

Dan mulailah perjalanan perdana Kasan dengan si Mumun.. unta milik Saman.. Tanpa diduga.. semakin lama Mumun berlari semakin kencang hingga tibalah mereka di sebuah bukit yang menuju jurang.. Karena si Mumun berjalan sangat kencang (katanya lari?! :p) maka Kasan mengingat2 kata2 untuk menghentikan laju si Mumun.. Aaahh ya.. dia mengingatnya dan langsung berteriak tepat pada waktunya..

“Terus jalan..” teriak Kasan.. dan si Mumun seketika menghentikan larinya.. tepat di pinggir jurang.. Menyadari dirinya hampir saja masuk jurang dan ternyata ia lolos dari bahaya.. Saman pun berkata.. “Pffiiuuuhh.. Hampir saja

Ouch!! Salah bicara.. !$%%&&*@**@((!!))

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s