Honey.. I’m home.. :D


Waaahh… bangun di pagi ini aku udah di Bandung lagi.. berasa di Surabaya cuma ‘sekejap mata’.. Mau liburan agak lama dikit.. Tapi apa daya dah dijemput anak mertua.. :p
Padahal masih banyak juga temen2 yang belom ditemuin.. *ini niat liburan apa jumpa fans ya?! :D*. Masih kangen rasanya sehari mandi dua kali *ktahuan mandi cuma sekali ya?!*.. whehehehe.. 😀

Liburan kemaren bener2 waktu untuk nyenengin mama dan bapak.. dari awal emang niatnya begitu.. Karena saya sadar, tanpa penghasilan.. *ya iyalah.. khan dah ngga kerja.. :p*, mau ngga mau saya harus nabung dari uang yang diberi suami sedikit demi sedikit buat pulang.. *lebay yah..??!!*. hehe
Aslinya juga benernya nunggu ACC proposal pulang kampung yang belom dapet persetujuan dari suami.. 😀
terakhir menjejakkan kaki di Surabaya juga kurang lebih setahun kemaren.. Syifa masih di dalam perut.. Naahh.. sekarang Syifa dah mulai berdiri.. masa iya ga pulang2..? *ngga ada hubungannya banget ini mah..* 😀

Rasa haru terasa waktu suami ngabarin untuk beli tiket tanggal 25 pagi.. Mama dan bapak udah ngitung mundur untuk bisa ketemu cucunya.. *Lha kok saya yang malah sedih ya?! :p*. Duuh.. miris juga.. rasanya kok pengen agak lama liburannya.. Pengen ngasih waktu lebih lama buat Syifa bareng akung dan utinya.. Akhirnya beberapa hari sebelum pulang saya biarkan Syifa bobo sama akung utinya.. Alhamdulillah anakku ini ngga ribet.. bisa tidur di mana ajah sama siapa ajah.. Paling nanti jam 4 subuh baru minta minum.. dan aku yang akan ke kamar mama dan bapak buat ngasih ASI..

Sementara Syifa tidur ama akung + uti dan mas Azis (keponakan) saya nemenin ibu mertua yang tidur di kamar sebelah.. 

Ahh.. kok sepertinya cepet banget ya? Padahal sekitar 2 minggu aku di Surabaya.. 😀

Yah.. Pokoknya alhamdulillah bisa pulang lagi… Alhamdulillah naek kereta 14 jam syifa ngge rewel sama sekali.. Tapi aktifff bangett… baterainya tahan banting.. 😀

Ya udah, cuma gitu doang.. Senang bisa nyampe di rumah lagi.. Selamat datang cucian kotor..!! Selamat datang mesin cuci… Selamat datang setrikaan…
Ada yang bisa saya bantu…? 😀 

Satu pemikiran pada “Honey.. I’m home.. :D

Tinggalkan Balasan

