Dark..


gelap

 

 

Aku terdiam..

Rasa sesak menyelimuti dadaku..

Sejenak aku berpikir

Apa aku salah arah?

Apa aku salah melangkah?

 

Semakin jauh aku berjalan..

Semakin kurasa aku jauh dari tujuan

Aku memilih berhenti..

Dan mencoba melihat lebih jelas

dalam suasana gelap ini..

 

Aku terdiam..

Berusaha menenangkan diriku..

Aku berharap jika aku diam untuk beberapa saat

mataku akan beradaptasi dengan gelap ini

Hingga aku bisa menentukan

kemana aku seharusnya melangkah

 

Hening terasa…

Aku pun menangis..

Berharap air mata ini akan membuat

pandanganku lebih jelas…

 

Tempat ini masih gelap..

Tak ada cahaya yang dapat aku ikuti

Tapi aku masih memiliki harapan..

Aku berharap dapat melihat setitik cahaya

untuk aku ikuti arahnya….

 

Aku terdiam..

Mengubur jauh2 rasa takutku..

Aku sudah ada di sini..

Tak bisa kuubah waktu

Untuk memutar kembali segalanya..

 

Hanya satu tujuanku kali ini..

Aku ingin pulang…

 

Tinggalkan Balasan

