Foto di Dalam Dompetmu..


 

Dompet adalah salah satu barang privasi seseorang.. Lewat dompet, kita bisa tahu.. berapa uang yang dimiliki oleh seseorang.. *ya iyalah.. info ngga penting* 😀

Lewat dompet juga, kita bisa tahu apakah seseorang sudah menikah atau blom.. *ini mah lewat KTP ya?* hadah..

Mmm.. lewat dompet, kita bisa tahu, seperti apakah tipe kepribadian orang tersebut.. *jangan percaya, ini teori ngawurnya Rini Bee* :D. Hal ini dapat dilihat dari foto yang dipajang di ruang kosong tempat foto pada dompet orang tersebut..

Penasaran seperti apakah tipe kepribadianmu?

Okay.. kita mulayyy…

  1. Memasang foto pribadi.. Jelas orang ini punya tingkat kepercayaan diri yang cukup besar.. Agak narsis.. cenderung mencintai diri sendiri..  mengingat ia ingin fotonya eksis di mana-mana.. Bahkan di dompet.. yang ditaruh di saku belakang.. dan seringkali didudukin.. *ngga penting ya?* 😀
  2. Menaruh foto pasangan.. Ada kecenderungan dia pamer klo ga jomblo.. Merasa sedikit bangga klo ternyata “ada yang mau”. Klo sudah menikah, dia adalah tipe yang setia, sayang pada suami/istri tapi juga ada indikasi “penakut”. Takut ditanya macem2.. kenapa ngga masang foto suami/istrinya atau justru takut dikejar2 fans.. *hadah*
  3. Memasang foto pribadi dan pasangan dalam satu foto.. Ada kecenderungan ingin membuktikan diri bahwa memang bener2 ngga jomblo.. Bener2 ada yang mau.. dan berharap ada yang bilang “Kalian mirip deh.. pasti jodoh..” 😀 😀 😀
  4. Memasang foto pribadi bersama teman. Bisa jadi temannya ini teman istimewa.. Klo temen lain jenis.. bisa jadi orang ini adalah orang yang sedang di pedekate-in dan berharap jadi pacar.. Klo sesama jenis.. bisa jadi ini sahabat yang istimewa.. Atau bisa juga alasannya.. “gue keren banget di foto ini”.. 😀
  5. Foto pribadi guntingan dari foto asli yang tadinya rame2.. Indikasi hopeless.. menggambarkan keadaan.. “Bukan apa2 sih.. ini satu2nya foto gue yang kelihatan paling “lumayan”.. “:D
  6. Memasang foto keluarga. Kalo jomblo.. ada indikasi.. menyamarkan kejombloannya dengan predikat sayang keluarga.. Klo sering dibilang jelek.. pengen ngebuktiin ke orang lain klo gue punya sodara yang keren.. :D.. Klo sudah berkeluarga, pembuktian bahwa mereka tipe orang yang sayang keluarga.. ato indikasi.. “jangan ganggu kami ya.. kami sudah bahagia”.. 😀
  7. Foto hewan peliharaan.. indikasi bisa jadi dia jomblo.. penyayang binatang atau memiliki banyak rasa cinta tapi bingung harus disalurin ke mana..
  8. Foto artis/idola.. Bisa jadi ini dompetnya abege labil.. Tipe pemimpi.. Mau pacaran tapi ga boleh ama ortu jadi deh disalurin dengan nge-fans artis dan berharap bisa jadi pacarnya.. ato setidaknya mimpi bisa ketemu dan minta foto bareng..
  9. Foto anak. Tipe orang tua baru.. Baru punya anak.. Masih dihinggapi rasa bahagia yang sedikit berlebihan.. Klo sering dibilang jelek bisa ngebuktiin ke orang2 setidaknya anak gue cakep khan? 😀
  10. Foto selaen di atas.. Tipe pribadi yang simple dan mampu memanfaatkan keadaan dengan baik.. “daripada kosong”.. :p

Sekian sekilas bahasan dari saya mengenai tipe kepribadian berdasarkan Foto di Dalam Dompet.. Semoga bermanfaat.. 😀

 

Iklan

Satu pemikiran pada “Foto di Dalam Dompetmu..

  1. hahahahha… Q trmasuk yg ke 2 plus 10.. tapi ud mantan.. biar dikira ga jomblo ajah 😀
    lagian dibuang jg sayang… heheh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s